Stiker Pemenang Pertama LINE Creativate 2016 Sudah Bisa Diunduh

Tanggal : Selasa, 10 Januari 2017 - 16:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Stiker Pemenang Pertama LINE Creativate 2016 Sudah Bisa Diunduh

MOBITEKNO - LINE Indonesia terus berbenah untuk menghadirkan aplikasi instant messenger yang semakin diminati oleh banyak penggunanya. Salah satu inovasi yang digulirkan adalah suksesnya menggelar kompetisi kreatif bertajuk LINE Creativate 2016 yang berlangsung di tahun lalu.

Guna menjawab komitmennya di ajang kompetisi tersebut, LINE Indonesia kini meluncurkan stiker pemenang pertama Stiker Contest 2016, "Karyawan Biasa" yang dibuat oleh Thoma Prayoga.

Ditegaskan oleh Inez Yorisya Kemala, Business Development Manager LINE Indonesia bahwa pembuatan stiker menjadi salah satu kompetisi kreatif yang paling diminati dalam LINE Creativate 2016.

"Kini stiker Karyawan Biasa karya Thoma Prayoga terpilih sebagai pemenang pertama dan mulai bisa dinikmati oleh para pengguna LINE di Tanah Air," ujar Inez.

Kumpulan stiker ini menunjukan kehidupan sehari-hari seorang karyawan kantoran biasa dengan segala kebiasaannya. Dari  rasa mengantuk disela-sela jam kerja, perasaan mager, dan terburu–buru mengejar waktu karena telat, hingga rasa gembira di tanggal gajian.

Thoma Prayoga atau yang biasa dikenal sebagai Thoma, mengakui bahwa ide stiker “Karyawan Biasa” terinspirasi dari kehidupannya dan teman–temannya sebagai karyawan di sebuah perusahaan swasta. 

"Saya melihat masih belum banyak stiker yang menceritakan mengenai kehidupan karyawan, dan stiker ini memang ditujukan kepada orang–orang pekerja seperti saya, dimana saya ingin menyampaikan keluh kesah dan suka duka sebagai seorang karyawan," ujar Thoma.

Tertarik untuk menggunakan stiker buatan Thoma? Stiker ‘Karyawan Biasa’ sudah dapat diunduh secara gratis di aplikasi LINE oleh para pengguna LINE Indonesia hingga tanggal 8 Februari 2017 lewat tautan berikut. 

LINE Creativate 2016 merupakan acara kreatif LINE terbesar di Asia Tenggara. Ajang ini berhasil menjaring lebih dari 15.000 partisipan dalam kompetisi LINE WEBTOON (komik digital), LINE Stiker (ilustrasi stiker) dan Game Developer.