Coolpad Raih Tiga Penghargaan dari IDG di Ajang CES 2017

Tanggal : Rabu, 11 Januari 2017 - 11:31 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Coolpad Raih Tiga Penghargaan dari IDG di Ajang CES 2017

MOBITEKNO - Perhelatan CES 2017 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat telah usai beberapa waktu lalu. Banyak inovasi menarik yang hadir di acara pameran teknologi tahunan tersebut, salah satunya yang diperlihatkan oleh Coolpad.

Di ajang tersebut, Coolpad sebagai salah satu produsen smartphone asal Tiongkok juga merasa terhormat karena menerima tiga penghargaan yang diberikan langsung oleh International Data Group (IDG).

Ketiga penghargaan yang diraih adalah "Global Smartphone Brands Top 15", "Global Smart Connected Devices Top 20", "The Best Overall Performing Smartphone of 2016 untuk Cool Changer S1".

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Natalie Chen, Coolpad Indonesia Branding Director mengucapkan rasa bangga dan terima kasihnya karena keberhasilan yang diraih oleh Coolpad di ajang CES 2017.

"Coolpad berterima kasih dan merasa bangga atas penghargaan IDG. Industri smartphone berubah dan berkembang sangat cepat, Coolpad menyesuaikan perubahan itu serta mendekatkan diri sebagai merk global dengan fokus ‘teknologi’ dan ‘fashion’," kata Natalie Chen.

Coolpad juga memenangkan penghargaan untuk ponsel Coolpad Changer S1 sebagai “The Best Overall Performing Smartphone 2016”, yang unggul dalam fitur musik High-Fidelity (HiFi) berkat kerjasamanya dengan Harman Kardon.

Pada tahun 2017 ini, Coolpad juga menargetkan 27 juta unit penjualan secara global seluruh smartphone yang dirancang. Di Indonesia sendiri, terakhir Coolpad telah meluncurkan Fancy 3 yang mengandalkan kamera depan 8 MP plus LED untuk pecinta foto selfie.