Samsung Jual Gear S3 di India Mulai Pertengahan Januari 2017

Tanggal : Rabu, 11 Januari 2017 - 18:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Samsung Jual Gear S3 di India Mulai Pertengahan Januari 2017

MOBITEKNO - Samsung terus bergerak cepat untuk memasarkan perangkat wearable terbarunya, Gear S3. Kali ini, raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut memasarkan Gear S3 di pasar India.

Ada dua varian Gear S3 yang dipasarkan oleh Samsung di India, yakni Gear S3 frontier dan classic yang keduanya diklaim sangat cocok untuk melengkapi gaya hidup penggunanya, baik saat liburan maupun saat bekerja.

"Lewat Gear S3, kami akan terus menghadirkan perangkat wearable sebagai sebuah warisan yang menawarkan beragam pilihan. Tak hanya itu, harapannya Gear S3 juga bisa melengkapi gaya hidup penggunanya," ujar Manu Sharma, Vice President, Mobile Business, Samsung India.

Lewat situs Samsung Newsroom, Sharma juga menambahkan bahwa kedua varian Gear S3 ini mulai tersedia di India pada tanggal 18 Januari 2017 di semua sales channel Samsung dengan harga Rs 28.500 atau sekitar US$ 420.

Samsung merancang Gear S3 sebagai perangkat wearable memang tak main-main. Selain dibekali sertifikasi IP68 untuk tahan air, jam tangan pintar ini juga memiliki daya tahan military-level.

Dukungan lainnya yang tak kalah menarik, Gear S3 juga sudah dibekali Corning Gorilla Glass SR+ serta mengadopsi teknologi layar Super AMOLED dengan 16 juta warna full-color Always On Display (AOD).

Soal dukungan konektivitas, perangkat wearable ini juga tak perlu diragukan. Samsung Gear S3 telah ditopang dengan fitur Remote Connectivity. Built-in fungsi GPS di dalamnya juga memungkinkan pengguna untuk memantau aktifitas yang terkait dengan kebugaran.

Selain itu, dukungan speaker di dalam jam tangan pintar ini juga memudahkan pengguna untuk menerima panggilan telepon, mengaktifkan pesan suara atau sekadar mendengarkan musik.