GO-JEK Luncurkan Program Loyalti, Ajak Kumpulkan Point Tukarkan Reward Menarik

Tanggal : Rabu, 11 Januari 2017 - 21:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


GO-JEK Luncurkan Program Loyalti, Ajak Kumpulkan Point Tukarkan Reward Menarik

MOBITEKNO - Guna memancing pelanggan untuk lebih maksimal memanfaatkan layanannya, GO-JEK belum lama ini meluncurkan sebuah program loyalti yang di beri nama GO-POINTS.

Melalui program loyalti ini, para pengguna GO-PAY dapat memperoleh point loyalti dari setiap transaksi layanan yang ada di dalam aplikasi GO-JEK dan dapat menukarkannya dengan berbagai reward menarik.

Melalui rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Nadiem Makarim selaku CEO GO-JEK Indonesia menegaskan bahwa program loyalti ini sengaja digulirkan untuk memancing pengguna aplikasi GO-JEK untuk memanfaatkan GO-PAY lebih maksimal.

"Kami terus berinovasi dan menawarkan beragam solusi untuk membantu kehidupan sehari-hari para pelanggan. Guna meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan aplikasi GO-JEK dan layanan e-wallet GO-PAY, program loyalti ini pun kami luncurkan," kata Nadiem.

Penasaran dengan reward yang sudah dipersiapkan oleh GO-JEK? Tak hanya gadget, pelanggan juga bisa berkesempatan untuk menukar point yang didapat dengan motor dari Royal Enfield dan juga tiket konser Coldplay di Singapura.

Saat ini, GO-POINTS memiliki lebih dari 31 reward yang terbagi beberapa kategori, seperti automotive, tour travel & tourism, food & beverages, gadget & electronics, e-commerce, family & leisure, wellness & beauty, entertainment, GO-JEK merchandise dan GO-JEK services.

Guna membuat pengumpulan poin semakin menarik, para pelanggan akan bermain game sederhana sebelum mendapatkan point loyalti. Setelah menyelesaikan transaksi yang menggunakan GO-PAY, pelanggan akan mendapatkan satu token untuk bermain game.

"Dalam peluncuran GO-POINTS, kami memberikan 200 poin kepada para pengguna GO-JEK. Para pelanggan bisa langsung menukarkan poin tersebut dengan reward menarik yang ada di katalog GO-POINTS atau terus menambah poin sebanyak-banyaknya," pungkas Nadiem.