Penuhi Kebutuhan Fine Art Photography, Epson Perkenalkan SureColor P Series Terbaru

Tanggal : Sabtu, 01 April 2017 - 16:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


Penuhi Kebutuhan Fine Art Photography, Epson Perkenalkan SureColor P Series Terbaru

MOBITEKNO - Kebutuhan cetak tidak hanya diperlukan untuk kebutuhan office saja, tetapi juga dunia fotografi. Para fotografer ini seringkali ingin merefleksikan visi pada dirinya dengan mengambil berbagai objek dan mencetaknya dalam sebuah kertas foto. Foto-foto dalam Fina Art Photography ini biasanya memiliki itarasa tinggi dan nilai estetika yang mengagumkan. Oleh sebab itum dibutuhkan media yang sesuai untuk mengabadikan karya yang indah dari fotografer tersebut.

Melihat pasar yang terbuka pada Fine Art Photography ini, Epson memperkenalkan printer varian SureColor P-Series terbaru SC-P10070 dan SC-P20070 baik inidengan teknologi printhead PrecisionCore Micro TFP untuk menghasilkan karya cetak terbaik. Produk anyar dari Epson ini memang dirancang untuk mengutamakan hasil cetak berkualitas tinggi.

Keua printer ini juga diciptakan untuk dapat menyesuaikan kebutuhan pengguna, seperti SureColor P-Serie SC-P20070 yang dapat mencetak hingga ukuran 64 inci. Sementara SC-P10070 dapat mencetak pada ukuran 44 inci. Dengan PresicionCore, kedua printer ini pun mampu mencetak dengan cepat. Tidak salah jika SC-P20070 sempat mendapat penghargaaan sebagai Best Photographic printer dalam European Digital press Assosiation (EDP) Award di Drupa pada tahun lalu.

Selain presicionCore, Epson juga menggunakan tinta UltraChrome Pro yang memiliki sembilan pigmen warna di dalamnya. Jenis tinta ini juga memiliki teknologi empat level tinta monochrome, yaitu Gray, Light Gray, Dark Gray, dan Black. Selain itu, keunggulan lainnya adalah kemampuannya dalam meneteksi media cetak. Printer ini memiliki sensor yang cerdas yang dapat mendeteksi apakah media cetak yang diletakkan dalam tray posisinya miring atau sudah urus.