Canon Umumkan kehadiran PIXMA Ink Efficient E480 Sebagai Printer yang Hemat Biaya

Tanggal : Selasa, 16 Mei 2017 - 13:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


Canon Umumkan kehadiran PIXMA Ink Efficient E480 Sebagai Printer yang Hemat Biaya

MOBITEKNO - Jangan anggap remeh biaya cetak berbagai dokumen. Urusan mencetak dokumen ini bahkan bisa mengganggu proses pengelolaan dokumen di sebuah kantor, khususnya yang bersegmen Small Office Home Office (SOHO). Oleh sebab itu, melihat hal ini, Canon menghadirkan All-in-One printer Canon PIXMA Ink Efficient E480 yang sudah dilengkapi dengan Auto Document Feeder (ADF). Printer warna ini bahkan sudah memiliki teknologi Wi-Fi dan dapat mencetak hingga 400 halaman hitam-putih ukuran A4 hanya dengan satu kali pengisian kartrid.

”Dirancang untuk memberikan manfaat efisien, baik dari sisi waktu maupun biaya, PIXMA Ink Efficient E480 sangat mudah dioperasikan dan mendukung perangkat mobile. Harganya yang terjangkau menjadikan all-in-one printer ini solusi hemat yang hebat untuk mencetak, memindai serta menyalin dokumen maupun mengirimkan FAX,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip

Adanya fitur ADF memungkinkan printer dapat menampung 20 lembar kertas sampai ukuran folio. Dengan begitu, hal ini akan memudahkan pengguna ketika memindai dokumen ataupun mengirimkan fax dalam jumlah banyal . Teknologi Wi-Fi yang sudah disematkan di dalamnya juga akan membantu pengguna saat ingin mencetak dari perangkat Wi-Fi lainnya. Teknologi ini didukung juga dengan aplikasi PIXMA Printing Solutions App yang tersedia di Android dan iOS. Canon juga menyediakan layanan PIXMA Cloud Link untuk memudahkan mencetak secara online.

Seperti seri printer PIXMA lainnya, E480 juga dibekali dengan mode Auto Power ON/OFF yang berfungsi menghemat energi. Printer dapat dimatikan secara otomatis setelah beberapa saat tidak digunakan atau bisa langsung dinyalakan ketika ada perintah mencetak terkirim dari komputer. Canon di Indonesia memasarkan PIXMA Ink Efficient E480 dengan harga Rp1.599.000.