Dealer Piaggio & Vespa Terbaru Hadir di Kota Tangerang

Tanggal : Selasa, 16 Mei 2017 - 17:59 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Dealer Piaggio & Vespa Terbaru Hadir di Kota Tangerang

MOBITEKNO - PT Anugrah Sinergi Pratama selaku dealer resmi untuk Piaggio Indonesia hari ini, Selasa (16/5) secara resmi membuka dealer ke-4 untuk melayani area Tangerang. Sebelumnya, PT Anugrah Sinergi Pratama telah memiliki dealer serupa yang berada di Bogor, Tebet dan Pondok Gede.

"Sejak awal, kami fokus untuk menjangkau area yang berpotensi tinggi, seperti di Jakarta dan sekitarnya. Konsumen menyambut positif dan kami sukses membuka dealer di Bogor, Tebet dan Pondok Gede. Kini, kami sangat percaya diri untuk merambah Tangerang," ungkap Agung Siantar, Direktur PT Anugrah Sinergi Pratama.

Hadirnya dealer baru, Sinergi Tangerang ini juga disambut gembira oleh Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia. Ia mengatakan, "Melalui pembukaan dealer baru ini, kami menegaskan kembali komitmen Piaggio Indonesia dalam memperluas jaringan pelayanan dan distribusi serta perkembangan pasar Indonesia".

Tak kalah menarik, dealer terbaru ini dihadirkan menggunakan konsep MotoPlex. Lewat konsep tersebut, Sinergi Tangerang didedikasikan sebagai rumah bagi merek-merek Piaggio, khususnya para penggemar Piaggio dan Vespa di kota Tangerang. Dealer ini juga menggunakan konsep 3S, yaitu Sales, Service dan Sparepart.

"Piaggio Indonesia juga berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan pengalaman sempurna bagi para pecinta skuter penuh gaya khas Italia. Kami pun menyakini, dealer Sinergi Tangerang ini dapat menjawab segala kebutuhan dan permintaan pelanggan di wilayah Tangerang dan sekitarnya," tambah Andre.

Sinergi Tangerang sendiri terletak di Jl. Merdeka No. 233, Pabuaran, Tangerang (arah Cimone). Lewat dealer ini, pelanggan juga dapat menemukan dua seri Vespa terbaru yang diperkenalkan pada bulan Maret 2017 lalu, yakni Vespa LX dan S-iget 125 cc. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menemukan beragam aksesoris menarik, seperti Top Box, Flyscreen, Floormat dan sebagainya.