Vivo Dukung Pesona Ramadhan Fashion Delight 2017

Tanggal : Rabu, 17 Mei 2017 - 18:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Vivo Dukung Pesona Ramadhan Fashion Delight 2017

MOBITEKNOVivo Smartphone mengumukan partisipasinya dalam Pesona Ramadhan Fashion Delight 2017 yang berisi tren fesyen modest wear dari koleksi para desainer lokal ternama Indonesia. Bekerjasama dengan Femina Group sebagai penyelenggara, Vivo menggandeng brand modest fashion Zashi yang dikembangkan oleh Zaskia dan Shireen Sungkar.

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma menegaskan bahwa Pesona Ramadhan Fashion Delight 2017 yang juga menjadi rangkaian Jakarta Fashion Week 2018 merupakan momen yang tepat untuk merefleksikan keinginan Vivo memenuhi kebutuhan konsumen pecinta mode di Indonesia

"Jakarta Fashion Week adalah salah satu acuan tren fesyen terbesar di Indonesia, dan rangkaian acara Pesona Ramadhan Fashion Delight menjadi agenda yang tepat untuk Vivo memperkenalkan diri sebagai fesyen item yang telah menjadi bagian dari lifestyle konsumen kami," ungkap Edy di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, (17/5).

Hal senada juga ditegaskan oleh Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesi. Ia menegaskan, partisipasi Vivo dalam Pesona Ramadhan Fashion Delight di tahun ini sejalan dengan komitmen dalam menciptakan inovasi yang esensial serta membuat kehidupan lebih nyaman lewat teknologi.

"Produk terbaru kami, Vivo V5s mampu memenuhi kebutuhan fesyen para pengguna smartphone di Indonesia. Smartphone ini dilengkapi 20 MP New Selfie Softlight Camera untuk mengabadikan selfie yang fashionable dan tentunya dengan kualitas yang jauh lebih baik," ujar Kenny.

Dalam Pesona Ramadhan Fashion Delight 2017, Vivo juga mengajak dua Selfie Idol terbarunya, Zaskia dan Shireen Sungkar melalui brand modest fashion Zashi untuk membawa semangat Vivo V5s ke panggung fesyen. Dijanjikan, seluruh koleksi rancangan Zashi yang muncul di event fashion ini juga akan membawa visualisasi filosofi Vivo Smartphone dalam dunia fesyen.