Suzuki Buka Outlet Baru Roda Empat di Kenjeran

Tanggal : Kamis, 18 Mei 2017 - 13:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


 Suzuki Buka Outlet Baru Roda Empat di Kenjeran

MOBITEKNOPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) semakin memperkuat jaringannya di seluruh Indonesia dengan meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Spareparts) serta Body Repair di wilayah Kenjeran, Jawa Timur.

Outlet Suzuki untuk roda empat ke 315 ini diresmikan secara langsung oleh Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales dan PT Suzuki Indomobil Motor, Shuji Oishi beserta jajaran manajemen PT SIS pada hari Rabu, (17/5).

Untuk selanjutnya, outlet yang berdiri dibawah PT Sejahtera Buana Trada (SBT) ini hadir guna memenuhi kebutuhan konsumen di kota Kenjeran dan sekitarnya akan produk-produk mobil unggulan dari Suzuki

"Wilayah Jawa Timur merupakan salah satu market yang penting bagi Suzuki. Di Tahun 2016 market mobil di Jawa Timur memberikan kontribusi sebanyak 11.7% terhadap perkembangan market mobil di Indonesia," ungkap 4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya.

Ditambahkan oleh Setiawan, sedangkan untuk Suzuki, market di daerah Jawa Timur memberikan kontribusi sebesar 11.9 %. Oleh karena itu, Suzuki sangat percaya diri untuk buka outlet baru di Kenjeran.

Outlet SBT Kenjeran yang berlokasi di Jl. Kenjeran No. 552 - 554, Surabaya, Jawa Timur ini dilengkapi dengan fasilitas terkini dan desain yang sesuai standar Suzuki seperti yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kehadiran SBT Kenjeran ini juga disambut gembira oleh Dwi Tjahayanto, Presiden Direktur PT SBT. Ia menegaskan kehadiran SBT Kenjeran ini diharapkan mampu memberikan layanan optimal kepada pelanggan Suzuki di Kenjeran dan sekitarnya.

"Dengan fasilitas yang lebih lengkap dan berkualitas di outlet ini, kami menjamin konsumen akan mendapatkan kepuasan maksimal dalam membeli ataupun merawat kendaraan Suzuki," ujar Dwi.

Berdiri di atas lahan seluas 6.000 meter persegi, outlet ini memiliki bangunan showroom dua lantai dengan luas total bangunan 11.850 meter peesegi. Showroom dan bengkel juga dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman.

Didukung fasilitas 3S, outlet ini juga dilengkapi dengan Body Repair yang dibuat sesuai standar Suzuki. Outlet SBT Kenjeran yang merupakan outlet ke-5 dari SBT Jawa Timur juga dibangun dengan konsep interior dan eksterior yang modern.

Sedangkan untuk fasilitas bengkel, outlet ini dilengkapi 16 stall dan untuk Body Repair terdiri dari 20 stall. Total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 450 unit kendaraan per bulannya.