Ducati Boyong Empat Motor Barunya ke Indonesia

Tanggal : Jumat, 19 Mei 2017 - 13:04 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Ducati Boyong Empat Motor Barunya ke Indonesia

MOBITEKNO - Memperingati setahun sejak pembukaan Ducati Flagship Store terbesar di dunia, PT Garansindo Euro Sports selaku Agen Pemegang Merk (APM) Ducati di Indonesia meluncurkan empat lineup terbaru untuk tahun 2017 di Jakarta, (18/5). 

Mengusung tagline "Evolution Never Stops", keempat model lineup terbaru Ducati tersebut adalah Ducati Monster 797, Ducati Multistrada 950, dan dua varian Ducati Scrambler terbaru, yakni Desert Sled dan Cafe Racer.

"Lineup terbaru dari Ducati yang kami bawa ke Indonesia tidak hanya berorientasi kepada racing dan performance, tapi juga lifestyle, funride dan experience," ujar Dhani Yahya, Managing Director dari Ducati Indonesia.

Ditambahkan oleh Dhani, lebih dari 90 tahun Ducati telah mengusung nilai “Style, Sophistication and Performance”. Oleh karena itu, Ducati sangat yakin bahwa keempat produk terbaru ini diterima sangat baik oleh market di Indonesia.

Hal senada juga ditegaskan oleh Marco Biondi, Regional Director dari Ducati Asia yang turut hadir di peluncuran lineup Ducati baru tersebut. Ia menegaskan, peluncuran lineup terbaru ini akan semakin memperkuat Ducati di Indonesia.

"Selamat dan terimakasih kepada Ducati Indonesia atas investasi yang telah dilakukan terhadap brand Ducati. Peluncuran lineup terbaru ini akan semakin memperkuat Indonesia untuk menjadi market yang memberikan kontribusi penting di Asia," ujar Marco.

Tertarik untuk melihat langsung lineup empat produk terbaru Ducati tersebut? Konsumen atau pecinta Ducati di Indonesia bisa datang langsung mulai tanggal 19 Mei 2017 ke Ducati Flagship Store di Jl. Kemang Utara No. 28, Jakarta Selatan.