POM 2017 Jadi Angin Segar Bagi 8 APM yang Ikut Serta

Tanggal : Jumat, 19 Mei 2017 - 14:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


POM 2017 Jadi Angin Segar Bagi 8 APM yang Ikut Serta

MOBITEKNO - Digelar hingga tanggal 21 Mei 2017, Pameran Otomotif Medan (POM) diikuti delapan Agen Pemegang Merek (APM) ternama di Indonesia, seperti Datsun, Honda, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Nissan, Tata Motors, Toyota dan Suzuki.

Selain itu, pameran tahunan terbesar di Kota Medan yang digagas oleh Dyandra Promosindo ini juga diikuti oleh industri pendukung, seperti Indonesia Automodified (IAM) dan Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI).

Mitsubishi pada ajang ini menghadirkan Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate yang merupakan varian tambahan dari Pajero Sport dengan beberapa improvment, khususnya pada fitur keamanan dan kenyamanan.

Tak hanya itu, Mitsubishi juga memperkenalkan SUV double cabin New Triton dan juga membawa mobil konsepnya, MX Concept yang merupakan kendaraan Small MVP andalannya.

Tak ketinggalan, Suzuki mengahdirkan salah satu bintang barunya, Suzuki Ignis yang menuai sukses di ajang IIMS 2017 lalu. Kendaraan ini diperkenalkan sebagai Urban SUV baru yang diklaim tangguh layaknya SUV, namun tetap lincah di perkotaan.

Produsen mobil India, Tata Motors pada POM 2017 ini memperkenalkan lebih dekat Tata Xenon XT Double Cabin 4x4 dan Tata Super Ace yang kali ini diaplikasikan sebagai mobil ambulan. Tata juga membawa Tata Ace EX2, pickup diesel untuk segmen UKM.

"Hadirnya produk-produk baru di ajang POM 2017 kali ini tentu memberikan angin segar terhadap penjualan mobil di wilayah Medan dan sekitarnya," ungkap Bunga Swastika Putri, Business Unit Manager Dyandra Promosindo.

Ditambahkan oleh Bunga, soal pembiyaan calon konsumen yang ingin membeli kendaraan di ajang ini juga tak perlu khawatir. Pasalnya, POM 2017 juga didukung penuh oleh BCA Finance.

Pada hari pertama pameran, POM 2017 telah dikunjungi oleh 3.367 orang. Bunga juga berharap, ajang pameran otomotif ini bisa mencapai target pengunjung selama lima hari pameran.