Epson Hadirkan SureColor SC-P5000 untuk Kebutuhan Proofing

Tanggal : Selasa, 06 Juni 2017 - 17:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


Epson Hadirkan SureColor SC-P5000 untuk Kebutuhan Proofing

MOBITEKNO - Kebutuhan cetak tidak hanya diperlukan dokumen kantor, tetapi juga berbagai hal lainnya, termasuk fine art, fotografi, hingga proofing. Bahkan, khusus untuk proofing dan fotografi, diperlukan printer yang menawarkan fitur lengkap, termasuk ukuran cetak yang besar. Hal inilah yang membuat Epson memperkenalkan printer Epson SureColor SC-P5000 untuk kebutuhan tersebut.

Printer ini mampu mencetak dalam ukuran A4 hingga 64 inci dan hadir dengan teknologi tinta terkini, yaitu tinta UltracrhomeHDX terbaru dengan gamut warna yang lebih luas. Dengan teknologi ini, printer mampu memberikan hasil kualitas cetak yang lebih baik dan kemampuan mencocokkan warna untuk detail gambar yang memukau.

“Printer Epson SC-P5000 memberikan warna yang tepat yang sesuai dan mudah dicapaidengan printer keandalan tinggi. Para fotografer, desainer dan artis dapat yakin bahwa karya seni mereka dapat direproduksi secara sempurna pada bagian akhir pencetakan sesuai dengan standar yang mereka tetapkan,” ungkap Lina Mariani, Head of C&I Department Epson Indonesia.

Printer Epson SureColor SC-P5000 juga menggabungkan teknologi printhead Epson PrecisionCore dengan teknologi variable ukuran dot guna menghasilkan performa cemerlang dan menghasilkan kualitas cetak tahan lama. Tingkat ketepatan dalam mencetak pun tinggi berkat kontrol ukuran dot yang presisi. Printhead Epson hadir dilengkapi dengan ink repelling coating untuk mengurangi penyumbatan pada nosel.

Printer Epson SC-P5000 terbaru ini juga hadir dengan menawarkan solusi hemat dalam hal pemeliharaan, yaitu berkat adanya cover dan seal sebagai penutup untuk mencegah debu yang masuk.Dukungan kenyamanan penggunaan juga diberikan kepada softwarenya untuk kalibrasi warna terbaru. Dengan demikian, printer ini sesuai dengan berbagai jenis proofing dan dapat disuplai dengan SpectroProofer, yang dapat menangani pemeriksaan proof warna.