Lewat Dua Predator Terbaru, Acer Ingin Manjakan Komunitas Gamers

Tanggal : Jumat, 16 Juni 2017 - 08:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Lewat Dua Predator Terbaru, Acer Ingin Manjakan Komunitas Gamers

MOBITEKNO - Acer terus melanjutkan inovasi tanpa hentinya di ranah gaming. Bukti terbaru, Acer di pasar Indonesia akan memboyong beberapa produk terbarunya, seperti Predator 21 X, Predator Helios 300, Acer Windows Mixed Reality, dan Aspire VX 15.

Dianah, Head of Consumer Products Acer Indonesia di sela-sela acara Media & Community Gathering Meet Up di Jakarta, (15/6) menegaskan bahwa seluruh produk yang diperkenalkan kali ini adalah cara Acer untuk lebih dekat dengan para gamers di Indonesia.

"Jajaran produk yang kami perlihatkan di meet up kali ini, terutama Predator Helios 300 dan Predator 21 X adalah bentuk komitmen Acer untuk terus menghadirkan lebih banyak inovasi bagi semua segmen gamers di Indonesia," ujar Dianah.

Predator Helios 300 merupakan notebook gaming yang telah dilengkapi dengan sistem dual fan dari AeroBlade 3D Fan dengan bilah metal ultra-thin. Sedangkan Predator 21 X adalah notebook gaming dengan layar melengkung 21 inci pertama di dunia.

"Beragam fitur andalan juga kami sematkan ke setiap lini produk gaming Predator, tak terkecuali ke dalam Helios 300 dan 21 X. Hal ini bertujuan untuk memberi rasa nyaman kepada para gamers saat memainkan game yang dimainkannya," tambah Dianah.

Predator 21 X yang saat ini bisa dikatakan sebagai "monster gaming" dibanderol dengan harga Rp 124.999.000. Sedangkan Helios 300 yang hadir dalam ukuran layar 15,3 inci dan 17,3 inci baru akan dipasarkan pada bulan Agustus 2017 dengan harga mencapai Rp 27 jutaan.