Review Nubia M2: Smartphone Kamera Ganda Tidak Perlu Harus Mahal

Tanggal : Jumat, 16 Juni 2017 - 17:00 WIB
Penulis : Maulana
Editor : Iwan RS


Review Nubia M2: Smartphone Kamera Ganda Tidak Perlu Harus Mahal

MOBITEKNO - Setelah berlomba-lomba untuk menghadirkan smartphone dengan kapasitas RAM besar, kini persaingan produsen samrtphone berlanjut dengan menyematkan fitur kamera ganda (dual camera) pada sisi belakang atau depan ponsel. Tidak terkecuali dengan produsen asal Tiongkok, Nubia yang belakangan menjadi brand (merek) yang terpisah dari mereka sebelumnya, yakni ZTE.

Sejauh ini strategi globalnya adalah, smartphone Nubia akan lebih ditargetkan sebagai smartphone premium dengan fitur-fitur high-end, sedangkan smartphone ZTE lebih ditawarkan di segmen lain (samrtphone terjangkau, menengah, atau lainnya).

Nubia M2 merupakan satu dari tiga smartphone Nubia yang belum lama ini masuk pasar Indonesia. Dua seri Nubia lainnya adalah N1 Lite dan M2 Lite. Dari ketiganya, M2 merupakan seri dengan spesifikasi paling tinggi yang dijual seharga Rp 4.399.000.

Berbekal sensor buatan Sony, Nubia M2 datang dengan dua buah kamera 13 MP pada sisi belakangnya. Untuk bisa menghasilkan komposisi warna yang lebih baik, salah satu kameranya menggunakan lensa monochrome. Sementara sisanya adalah RGB.

Seperti apa hasil foto dari kamera gandanya dan fitur apa saja yang menarik dari Nubia M2 ini? Berikut review selengkapnya.



Next Page : Desain