Peugeot Scooters Pertama Kalinya Meramaikan Ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017

Tanggal : Minggu, 18 Juni 2017 - 10:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Peugeot Scooters Pertama Kalinya Meramaikan Ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017

MOBITEKNO - PT Garansindo Motorcycles Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) untuk brand Peugeot Scooters di Indonesia untuk pertama kalinya ikut tampil dan berpartispasi dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tak main-main, ikut diajang pesta tahunan yang juga untuk menyambut Ulang Tahun Jakarta Fair Kemayoran yang ke-50 ini, Peugeot Scooters menghadirkan seluruh lineup skuter premium miliknya, yakni Peugeot Scooters Django, City Star, dan Metropolis. 

Hal menarik lainnya, para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2017 atau khususnya mereka para penggemar skuter asal Perancis ini akan mendapatkan serangkaian penawaran menarik yang disajikan.

Selain Low TDP dan 0% installment untuk 24 bulan, konsumen yang membeli Peugeot Scooters pada ajang ini juga akan mendapatkan cashback sebesar Rp 1 juta dan tentunya bisa membawa pulang Peugeot Scooters official merchandise secara cuma-cuma.

“Kehadiran Peugeot Scooters dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017 ini merupakan debut pertama di ajang ini,” ujar Satya Saputra, CEO PT Garansindo Motorcycles Indonesia.  

Ditambahkan oleh Satya, dari tahun ke tahun popularitas serta komunitas Peugeot Scooters di Indonesia terus berkembang. Oleh karena itu, dirinya optimis bahwa kehadiran Peugeot Scooters di ajang ini akan memberikan dampak yang positif bagi sales trend Peugeot Scooters.

Peugeot Motorcycles (kini Peugeot Scooters) sendiri merupakan "the oldest motorcycle brand in the world" yang telah berumur 118 tahun yang meluncurkan sepeda motor pertama mereka pada tahun 1898. 

Dari tahun ke tahun popularitas Peugeot Motorcycles juga terus tumbuh seiring dengan meningkatnya kebutuhan kendaraan roda-dua. Jika penasaran dengan lini produk yang ditawarkan, Anda bisa datang ke booth Peugeot Scooters yang berlokasi di Hall B1-B2.