Pulang Kampung dengan Roda Dua, Bisa Istirahat di Posko Mudik Yamaha

Tanggal : Senin, 19 Juni 2017 - 18:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Pulang Kampung dengan Roda Dua, Bisa Istirahat di Posko Mudik Yamaha

MOBITEKNO - Anda pengguna motor Yamaha dan ingin melakukan perjalanan mudik Lebaran di tahun ini? Tak perlu risau! Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen setianya, Yamaha Indonesia telah mendirikan Posko Mudik dan Bengkel Jaga.

Posko Mudik dan Bengkel Siaga yang didirikan oleh Yamaha Indonesia siap beroperasi mulai tanggal 21 hingga 28 Juni 2017. Akan tersedia 8 Posko Mudik yang beroprasi selama 24 jam di area Jawa dan 36 Bengkel Jaga di area Jawa, Bali Sumatera dan Sulawesi.

"Posko Mudik Yamaha tahun ini mengangkat tema Mudik Wisata Asik. Di posko tersebut, kami juga menyediakan berbagai fasilitas gratis," ucap General Manager After Sales & Public Relation PT YIMM, M. Abidin.

Ditambahkan oleh Abidin, Posko Mudik yang didiri8kan oleh Yamaha Indonesia ini bukan hanya untuk pengguna motor Yamaha, tetapi bisa dimanfaatkan juga oleh pengguna motor merk lainnya.

Posko Mudik Yamaha menyediakan fasilitas service gratis dengan pengecekan Fuel Injection dengan menggunakan Yamaha Diagnostic Tool Versi 3, permbersihan tangki gratis, dan pembersihan injektor gratis. 

"Kami selalu berkomitment untuk memberikan pelayanan After Sales yang maksimal di Posko Mudik Yamaha, slogan kami dengan FI Ready Advance Mudah dan Murah Perawatannya kami harapkan dapat memberikan kenyamanan untuk para pemudik hingga sampai tujuan," tambah Abidin.

Fasilitas lainnya yang juga bisa dimanfaatkan oleh para pemudik roda dua ini adalah layanan isi nitrogen gratis untuk memastikan kenyaman dan keamanan ban. Tersedia juga pembelian spare part dan apparel dengan diskon 20%. 

Tak hanya itu, Posko Mudik Yamaha ini juga menyediakan fasilitas lainnya, seperti mushola, toilet serta bale istirahat untuk merenggangkan otot-otot yang kaku selama diperjalanan.

Posko Mudik Yamaha ini juga berkerja sama dengan beberapa sponsor yang menyediakan berbagai souvenir menarik dan gratis berupa makanan serta minuman dingin untuk berbuka selama perjalanan serta untuk menjaga kebersihan motor disediakan sabun cuci motor gratis.