Epson Perkenalkan Dua Pemindai Portabel untuk Mobilitas yang Lebih Luas

Tanggal : Senin, 10 Juli 2017 - 17:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


Epson Perkenalkan Dua Pemindai Portabel untuk Mobilitas yang Lebih Luas

MOBITEKNO - Awal Juli ini, Epson baru saja menghadirkan dua produk pemindai (scanner) portabel untuk proses pemindaian yang lebih fleksibel. Kedua produk Epson terbaru ini, Epson WorkForce DS-310 dan Epson WorkForce DS-360W menawarkan kenyamanan mobilitas untuk mendukung proses bisnis yang ada di pasar. Bahkan kedua pemindai ini merupakan unit scanner portabel pertama yang didukung Automatic Document Feeder (ADF) di Asia Tenggara.

Kedua pemindai ini dapat melakukan proses pemindaian dengan kecepatan 25 ppm atau 50 ipm pada resolusi hingga 300 dpi untuk pengarsipan dokumen yang efisien dan cepat. Pemindai yang memiliki bobot 1,1 kg dan 1,3 kg ini dapat dibawa kemanapun pemiliknya pergi dengan mudah, walau tanpa tas sekalipun.

“Scanner Epson terbaru WorkForce DS-310 dan DS-360 didukung dengan berbagai fitur dengan fisik yang compact dan ringan serta sangat sesuai dengan para pekerja dengan mobilitas tinggi. Dengan Automatic Document Feeder, memindai pada saat Anda sedang dalam perjalan dapat dilakukan dengan cepat dan mudah,” ungkap Shimizu Tomoya, Director Epson Indonesia.

Pemindai (scanner) ini juga mudah di-charge dengan USB 3.0 tanpa membutuhkan AC adaptor. Sebagai tambahan, scanner Epson DS-360W memiliki baterai built-in yang juga dapat di-charge langsung dengan kabel USB yang disambungkan ke PC atau laptop. Dengan scanner Epson DS-360W, para pengguna dapat tersambung dengan Wi-Fi. Perangkat Anda juga dapat dipergunakan sebagai akses poin untuk perangkat lainnya agar dapat tersambung langsung ke pemindai (scanner).

Menariknya, dua produk serba guna ini dapat memindai berbagai media, mulai dari ketebalan 52 hingga 230 gsm, termasuk kartu bisnis dan kartu plastik, serta pada kertas dengan ukuran berbeda hingga panjang 1,1m.

Untuk kenyamanan pengguna dan konsumen, dua produk Epson ini hadir dengan software majemen dokumen yang memungkinkan para pengguna dengan mudah mengatur file-file yang dipindai.