Asus Hadirkan Home Theatre PC Vivo K20CD untuk Kebutuhan Rumah Modern

Tanggal : Rabu, 12 Juli 2017 - 21:40 WIB
Penulis : Desmal Andi


Asus Hadirkan Home Theatre PC Vivo K20CD untuk Kebutuhan Rumah Modern

MOBITEKNO - Setelah memperkenalkan produk gaming ROG terbaru, Asus kembali merilis produk desktop terbaru yang ditujukan untuk menjadi perangkat PC di rumah alias home theater PC. Berbeda dari kebanyakan desktop PC, produk Asus yang mereka namakan Vivo PC K20CD ini memiliki keunggulan unik. Vivo PC K20CD memiliki bentuk dan dimensi yang cukup kompak sehingga dapat diletakkan secara fleksibel. Selain itu, produk ini juga memiliki suara kipas yang hening dan tidak berisik.

Sebagai produk Home Theatre PC, Asus Vivo PC K20CD dilengkapi dengan komponen pengolah sistem mutakhir yang mampu menghasilkan kinerja mumpuni saat digunakan. Sistem mutakhir ini antara lain ditemukan pada prosesor Intel Core generasi ke-6 dan serta memori bertipe DDR4 RAM yang sangat cepat dalam melakukan tugas multitasking. 

“PC masih dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi perangkat yang dapat menuntaskan pekerjaan rumah sekaligus teman hiburan dikala bosan,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Hal tersebut dikarenakan komputer PC memiliki kelebihan dan durabilitas yang lebih baik dalam hal pemakaian,” tambahnya.

Khusus untuk Vivo PC K20CD, Asus merancangnya dengan khusus sehingga produk ini sudah dibekali dengan berbagai fitur yang sangat ramah dan nyaman digunakan. Produk ini juga berguna untuk digunakan di rumah. Selain prosesor dan memori, Asus Vivo PC K20CD mendukung monitor berteknologi 4K sehingga sanggup dijadikan perangkat yang multifungsi, yakni rekan kerja sekaligus patner untuk keperluan hiburan.