Pertumbuhan Bisnis Epson Selalu Tumbuh 20 Persen Setiap Tahunnya

Tanggal : Selasa, 18 Juli 2017 - 10:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


Pertumbuhan Bisnis Epson Selalu Tumbuh 20 Persen Setiap Tahunnya

MOBITEKNO - Dalam beberapa tahun ke belakang, Epson mencatat pertumbuhan bisnis 20 persen setiap tahunnya. Informasi ini disampaikan langsung oleh M. Husni Nurdin selaku Deputy Country Manager PT Epson Indonesia saat melakukan acara Halal Bihalal di Cibis Nine, Cilandak, Jakarta, 13/7/2017.

Hasil yang diraih Epson ini tentunya membanggakan bagi perusahaan mengingat persaingan bisnis yang semakin ketat di era modern saat ini, apalagi di saat PT Epson Indonesia yang akan menginjak usia 17 tahun di 2017 ini. Tidak hanya bisnis printer dan projector saja yang dilakukan saat ini di Indonesia. PT Epson Indonesia juga serius menangani bisnis robotik. Teknologi robotik Epson beberapa tahun bekalangan sudah digunakan oleh banyak industri di Indonesia.

“Insya Allah pada bulan Oktober nanti, PT Epson Indonesia menginjak usia ke 17. Usia ini tentunya mengubah Epson dari tingkat anak-anak ke remaja,” ujar Husni Nurdin dalam sambutan singkatnya. “Kebanggaan bagi Epson juga, bahwa beberapa tahun belakangan kita selalu tumbuh 20 persen setiap tahunnya. Bahkan, di tahun lalu bisa tumbuh sebesar 21 persen,” tambah Husni.

Dalam menyambut perayaan ulang tahun ke-17 di Indonesia, Epson pun tengah menyiapkan berbagai rangkaian acara menarik. Bagi Epson, ulang tahun ke-17 ini patut dirayakan karena perjalanan Epson selama hampir 17 tahun di Indonesia membuat perusahaan semakin matang, tidak hanya dari perkembangan produk dan layanan, tetapi juga perkembangan bisnis.