Motor Suzuki Lawas Siap Ramaikan Indonesia Motorcycle History 2017

Tanggal : Senin, 24 Juli 2017 - 20:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Motor Suzuki Lawas Siap Ramaikan Indonesia Motorcycle History 2017

MOBITEKNO - Suzuki sebagai salah satu brand sepeda motor memiliki sejarah panjang. Beragam karya legendaris dan bersejarah sudah dilahirkan oleh pabrikan asal Jepang tersebut.

Guna memperkuat eksistensinya sejarah Suzuki di Indonesia, beragam produk dari generasi pertama hingga terakhir Suzuki akan tampil di Indonesia.

Ya! Kali ini Suzuki akan turut meramaikan ajang Indonesia Motorcycle History (IMH) yang digagas oleh Mastomcustom dan diselenggarakan oleh Haneishen.

Gelaran Indonesia Motorcycle History (IMH) ini sendiri akan berlangsung di Synthesis Residence Kemang, Jakarta pada tanggal 30 Juli 2017.

Motor Suzuki lawas yang turut dipamerkan di IMH 2017 adalah Power Free yang diproduksi masal pada tahu 1951. Di Indonesia sendiri, untuk pertama kalinya Power Free tampil kehadapan publik hanya di ajang ini.

"Banyak generasi milenial yang belum mengetahui sejarah motor Suzuki di Indonesia. Oleh karena itu, kami mendukung penuh acara IMH 2017 yang digagas oleh Mastomcustom," ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

Bintang sepeda motor Suzuki legendaris lainnya yang juga akan hadir adalah A100 dan FR70 yang telah mempuanyai tempat spesial dan istimewa di hati masyarakat Indonesia.

Tak hanya unik, A100 dan FR70 juga memiliki performa dieranya dan model legendaris tersebut menjadi pembentuk awal brand image Suzuki sebagai motor anak muda yang dinamis di Indonesia.

Selain itu, pada ajang IMH 2017 juga akan ditampilkan sederet motor-motor fenomenal Suzuki lainnya, seperti Suzuki RG400 Gamma, RGR150, TS125, Thunder 250 hingga GSX-S150 yang saat ini sedang naik daun.