GIIAS 2017

DI GIIAS 2017, Booth Wuling Hadirkan Konsep "My Wuling My Home"

Tanggal : Jumat, 11 Agustus 2017 - 07:31 WIB
Penulis : Desmal Andi


DI GIIAS 2017, Booth Wuling Hadirkan Konsep

MOBITEKNO - Setelah meluncurkan kendaraan MPV barunya pada 2 Agustus 2017 lalu, Wuling Motor (Wuling) langsung memikat perhatian banyak pencinta otomotif dengan ikut serta dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017. Menempati booth 6A, Hall 6 ICE BSD, dengan luas 942 meter persegi, booth Wuling ini membawa konsep “My Wuling My Home”.

Di booth tersebut, hadir seri MPV perdana Wuling yang dalam dua minggu ini cukup menyita perhatian masyarakat Indonesia. Seri Confero yang belum lama diluncurkan menjadi bintang utama booth Wuling di GIIAS 2017. Ada tujuh jajaran produk Wuling yang tampil.

Namun, selain produk kendaraan Confero, Confero S 1.5C, dan Confero S 1.5L, Wuling juga memamerkan produk lainnya, seperti Wuling Mobile Service serta layanan road assistance untuk para pelanggan Wuling.

“Kami berpartisipasi di GIIAS 2017 dengan membawa tema “My Wuling My Hone”. Dari desain booth hingga jajaran produk, semuanya sudah mendeskripsikan sebuah rumah,” kata Cindy Cai selaku Vice President of Vehicle Sales, Service, and Marketing Wuling Motor. “Kami juga membawa Confero S yang sudah dimodifikasi untuk memperlihatkan bahwa mobil kami, layaknya sebuah rumah dapat diubah sesuai dengan selera konsumen,” lanjut Cindy Cai.

Suasana booth Wuling Motor di GIIAS 2017

Selama pameran GIIAS 2017 berlangsung, tidak hanya penjualan, booth Wuling juga akan diisi oleh berbagai aktivitas seperti pertunjukan sulap dari Denny Darko, EKI Dance Company, Saung Angklung Udjo, hingga Jamaica Cafe. Berbagai hadiah juga disiapkan Wuling untuk para pengunjung booth-nya. Tidak lupa, Wuling juga menyediakan sesi test drive Confero S selama pameran berlangsung.

Seri Confero ini memang sedang menyita banyak perhatian masyarakat Indonesia yang membutuhkan kendaraan Low MPV. Bagaimana tidak, Wuling menawarkan kendaraan seri Confero ini dengan harga yang cukup menarik perhatian. Seri Confero ini dijual mulai dari harga RP 128 jutaan untuk Confero 1.5 MT hingga Rp 165 jutaan untuk Confero S  1.5L Lux+ MT. Struktur pembiayaan pun sudah disiapkan Wuling melalui berbagai intitusi keuangan seperti mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Adira Finance, OTO Multiartha, BCA Fianace, dan Maybank Finance untuk mendapatkan Confero dengan sistem cicilan. Bahkan, Wuling memberikan cashback hingga RP 3 juta dan gratis biaya jasa untuk pelanggan yang melakukan pembelian Confero di booth Wuling, GIIAS 2017.