GIIAS 2017

Pertama Kali Hadir di GIIAS, Isuzu Angkat Tema "Always Next To You"

Tanggal : Jumat, 11 Agustus 2017 - 08:30 WIB
Penulis : Desmal Andi


Pertama Kali Hadir di GIIAS, Isuzu Angkat Tema

MOBITEKNO - Di ajang GIIAS 2017 ini, Isuzu untuk mobil penumpang hadir pertama kali menyapa masyarakat otomotif Indonesia. Isuzu bahkan menampilkan jajaran mobil penumpang yang juga baru diluncurkan beberapa waktu lalu dalam booth mereka yang berlokasi di Hall 6.

“DI GIIAS ini, kami mengangkat tema Always Next To You. Tema ini merupakan komitmen dari isuzu yang senantiasa selalu memenuhi permintaan dari kebutuhan para pelanggan Isuzu,” ujar Joen budiman,Marketing Director PT isisuzu uzu Astra Motor Indonesia. “Di booth Isuzu ini kami menghadirkan produk kendaraan terbaru kami, seperti Isuzu seri Mu-X Royale dan Isuzu Mu-X Premiere untuk para pelanggan isuzu,” tambah Joen.

Selain dua kendaraan tadi, Isuzu juga menghadirkan secara khusus, Isuzu Mu-X 4x4 untuk memenuhi konsumen pencinta offroad atau para pelanggan yang bergera di dunia pertambangan, perkebunan, hingga minyak dan gas bumi. Isuzu juga menghadirkan mesin diesel terbarunya yang berkapasitas 1.900 cc yang merupakan pengembangan mesin sebelumnya sehingga kini sudah memenuhi standar Euro 4 dan sangat ramah lingkungan.

Selama GIIAS berlangsung, booth Isuzu juga akan menampilkan permainan dan hiburan baik untuk pengunjung dewasa maupun anak-anak. Aktivitas di booth Suzuki ini diadakan agar para pengunjung bisa mendapatkan pengalaman ekstra, terutama untuk produk-produk baru Isuzu. Joen juga menambahkan bahwa kritik dan saran dari para pelanggan akan diterima dengan baik untuk kemajuan produk-produk Isuzu di Indonesia