GIIAS 2017

Produk, Teknologi, dan Layanan Jadi Senjata Toyota Ramaikan GIIAS 2017

Tanggal : Jumat, 11 Agustus 2017 - 09:35 WIB
Penulis : Eko Lannueardy




MOBITEKNO - Lineup terbaru besutan PT Toyota-Astra Motor (TAM) siap meramaikan ajang GIIAS 2017. Tak hanya itu, hadir diajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Toyota juga ingin lebih dekat dengan konsumen Tanah Air dan ikut menggairahkan pasar otomotif nasional.

Ada pun lineup terbaru yang dihadirkan adalah All New Voxy, New Fortuner TRD, New Inova, Sienta Limited, Avanza Limited dan New Hiace Luxury. Toyota pun kali ini juga menghadirkan dua kendaraan special exhibit, yakni Toyota C-HR dan Prius Gen 4.0, yang masing-masing dengan teknologi hybrid.

Berbicara di atas panggung utama Toyota, President Director PT TAM, Yoshihiro Nakata menegaskan bahwa Toyota terus berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan yang terbaik bagi pelanggan. Untuk itulah, Toyota dalam event ini membawa tema Endless Possibilities for a Better Future.

"Semangat Endless Possibilities for a Better Future adalah bagian semangat Toyota Let's Go Beyond yang menjadi tagline Toyota sejak 2015. Lewat tema ini, Toyota ingin menyampaikan bahwa Toyota percaya selalu ada peluang untuk memberikan yang lebih baik bagi pelanggan," ucap Nakata.

Untuk memberikan kenyamanan ke pengunjung GIIAS 2017, jajaran produk Toyota ditempatkan dalam empat zona sesuai karakternya, yakni Modern Family, Adventure, Active, dan Modern Executive. Ada juga Beyond Technology dan pengunjung dapat melihatnya di Engine Corner.

Di area Beyond Service, Toyota juga menyiapkan berbagai kejutan, termasuk promo penjualan yang berbasis Total Ownership Experience. Selain itu, bertepatan dengan 40 tahun Toyota Kijang, diajang GIIAS 2017 juga menghadirkan milestone legenda MVP Keluarga Indonesia melalui Kijang 40th Anniversary.