GIIAS 2017

Rayakan Ulang Tahun Ke-110, Booth Daihatsu di GIIAS 2017 Penuh Keceriaan

Tanggal : Jumat, 11 Agustus 2017 - 13:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Rayakan Ulang Tahun Ke-110, Booth Daihatsu di GIIAS 2017 Penuh Keceriaan

MOBITEKNO - Bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya ke-110, Daihatsu juga turut meramaikan gelaran GIIAS 2017 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang. Untuk menambah keceriaan bagi pengunjung pameran, tahun ini booth Daihatsu hadir dengan tema "FestiveFun" yang membuat booth menjadi arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria, interaktif dan bersahabat.

Tak hanya itu, Daihatsu diajang pameran otomotif tahunan di Tanah Air ini juga menampilkan mobil-mobil konsep yang untuk pertama kalinya dipamerkan di dunia, yakni DN Multisix dan DN F Sedan. Tidak ketinggalan, Daihatsi juga menampilkan dua unit mobil model Jepang, yakni Daihatsu THOR Grand Custom dan Daihatsu Move Canbus Sporza.

Seperti diungkapkan oleh Sudirman MR, Vice President Director PT Astra Daihatsu Motor bahwa tema yang diangkat oleh Daihatsu pada pameran kali ini adalah FestiveFun yang bertujuan agar pengunjung pameran dapat menikmati pengalaman yang mengesankan bersama Daihatsu selama GIIAS 2017 berlangsung.

"Tahun ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun Daihatsu di dunia ke-110. Dengan tema yang penuh dengan keceriaan dan persahabatan, Daihatsu berharap para pengujung GIIAS 2017 dapat menikmati pengalaman yang mengesankan dalam berbagai program dan fasilitas yang telah disediakan oleh Daihatsu," ucap Sudirman.

Dalam ajang ini, Daihatsu juga memamerkan lima model special edition. Model-model tersebut adalah Xenia Special Edition, Terios Special Edition, Luxio Special Edition, Sigra Special Edition dan Sirion Special Edition yang tampil elegan dengan nuansa putih dan tersedia hanya 110 unit.

Selain itu, lima unit Daihatsu New Ayla berbagai warna juga turut menambah kecerian booth Daihatsu. Untuk memanjakan pengujung yang datang, Daihatsu juga menyediakan Hi-Max Cafe. Ada juga Research & Development (R&D) Corner yang menampilkan Virtual Reality (VR) Driving Experience dengan menggunakan mobil New Ayla, di mana pengunjung dapat merasakan sensasi mengemudi secara virtual.