GIIAS 2017

Audi Luncurkan All New Audi Q5 dan All New Audi A3 Sportback

Tanggal : Jumat, 11 Agustus 2017 - 13:30 WIB
Penulis : Desmal Andi


Audi Luncurkan All New Audi Q5 dan All New Audi A3 Sportback

MOBITEKNO - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung 10-20 Agustus 2017, menjadi ajang yang pas untuk memperkenalkan produk-produk baru bagi para Agen Pemegang Merek kendaraan di Indonesia. Seperti yang dilakukan PT Garuda Mataram motor selaku APM Audi di Indonesia dengan meluncurkan dua model baru Audi di pembukaan GIIAS 2017.

All New Audi Q5 dan The New Audi A3 Sportback menjadi dua produk baru yang akan menjadi daya tarik booth Audi yang berlokasi di Hall 5B ICE BSD. Generasi kedua Audi Q5 ini merupakan model SUV berdesain kompak yang mengombinasikan nilai-nilai sporty sedan Audi dengan karakter multifungsi dan interior yang fleksibel. Sementara New Audi A3 merupakan compact hatchback baru yang menawarkan kepraktisan sebuah hatchback keluarga dengan nuansa sporty.

"Di ajang GIIAS 2017 ini, Audi membawa langsung dua kendaraan terbaru dari Jerman, yaitu All New Audi Q5 dan New Audi A3 yang akan menjadi bintang selama pameran berlangsung," kata Andreas Schaffeld, Sales manager South East Taiwan Region Audi dalam sambutannya di booth Audi pada pembukaan GIIAS 2017. "Mobil ini bisa membawa pelanggan Audi ke level berikutnya dalam menikmati kenyamanan yang diberikan Audi pada All New Audi Q5 dan New Audi A3," tambah Andrew.

The New Audi Q5 dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 1,450 miliar (on the road) dengan lima pilihan warna, yaitu Brilliant Black, Ibis White, Florest Silver, manhattan Grey, dan Navarra Blue. Sementara new Audi A3 Sportback dijual dengan harga Rp 550 juta (on the road) dengan tujuh pilihan warna.