GIIAS 2017

Eurokars Perkenalkan All-new Mazda CX-5 di GIIAS 2017, Ini Harganya

Tanggal : Jumat, 11 Agustus 2017 - 17:30 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Eurokars Perkenalkan All-new Mazda CX-5 di GIIAS 2017, Ini Harganya

MOBITEKNO - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) untuk pertama kalinya hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sebagai distributor resmi mobil merek Mazda di Indonesia. Keikutsertaannya kali ini, EMI secara resmi meluncurkan SUV terbaru, All-new Mazda CX-5.

Seperti diuraikan oleh Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI bahwa keikutsertaannya di ajang GIIAS 2017 menjadi bukti bahwa kehadiran Mazda di Indonesia masih akan terus berlanjut dan tetap mendapatkan dukungan sepenuhnya dari Mazda Motor Corporation, Jepang.

"Pada ajang pamer kendaraan kali ini, EMI memperkenalkan satu SUV terbaru dari Mazda yang memiliki beragam keunggulan, yakni All-new Mazda CX-5. Kendaraan ini juga masih mempertahankan garis desain KODO, Soul of Motion khas Mazda dan tampil lebih dinamis, elegan serta semakin mencerminkan sosokSUV kelas premium," ucap Roy.

Selain itu, suntikan teknologi SKYACTIV pada All-new CX-5 juga memastikan pengendaranya memiliki rasa yang menyatu dengan mobil atau Jinba-Ittai. Salah satu teknologi terbaru yang digunakan adalah G-Vectoring Control. Ini menjadikan pengemudi lebih percaya diri saat berkendara dan manuver mobil juga menjadi lebih halus.

All-new Mazda CX-5 tersedia dalam dua varian, yaitu GT dan Elite. Di balik kap mesinnya, terdapat mesin bensin SKYACTIV-G 2.5L, dipadu dengan transmisi otomatis 6-speed SKYACTIV-DRIVE. Mesin berkapasitas 2.500 cc ini juga mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 190 hp dan torsi 251 Nm.

Penasaran dengan harga yang ditawarkan? EMI memasarkan All-new Mazda CX-5 type GT dengan harga Rp526.800.000. Sedangkan untuk All-new Mazda CX-5 type Elite, kendaraan ini dibanderol dengan harga Rp548.800.000. Harga tersebut merupakan On the Road (OTR) untuk wilayah Jadetabek.