GIIAS 2017

Hanya di GIIAS 2017, Dua Passenger Cars Terbaru ini Diperkenalkan oleh Hyundai

Tanggal : Jumat, 11 Agustus 2017 - 18:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy




MOBITEKNO - Pada ajang GIIAS 2017 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, PT Hyundai Mobil Indonesia kembali hadir. Kali ini di booth utama yang berlokasi Hall 7-C, Hyundai menampilkan 10 unit kendaraan penumpang (passenger cars) dan dua diantaranya adalah produk baru, yakni New Hyundai H-1 dan New Hyundai Grand i10.

New Hyundai H-1 merupakan MVP kebanggan Hyundai yang telah mengalami penyegaran di beberapa sisi. Contoh, di bagian depan sudah dikemas dengan desain baru berupa vertikal line chrome grille dan sporty polish 18" alloy wheel. Sedangkan bagian belakang fitur terbarunya terletak pada rear down under bumper dengan twin chrome ornament.

Tak ketinggalan, Hyundai juga membenahi interior New Hyundai H-1 yang kini sudah dilengkapi dengan dual power sliding door terbaru serta multi color ambient lamp. Untuk mesinnya sendiri ada dua pilihan, yakni Gasoline 2.4 MPI dan Diesel 2.5 CRDi-eVGT.

Teknologi lainnya yang turut dibenamkan ke dalam kendaraan ini adalah Eagle's Eye View 2.0. Fitur ini terpasang pada head unit, dimana pengemudi dapat dengan mudah melihat kendaraannya dengan sudut pandang "bird eye view" karena sudah dilengkapi dengan empat kamera.

Sedangkan kendaraan lainnya yang juga turut diperkenalkan oleh Hyundai adalah New Hyundai Grand i10. Ada dua varian New Hyundai Grand i10, yakni New Hyundai Grand i10X yang dikemas sebagai city car layaknya crossover serta New Hyundai Grand i10 GLX sebagai city car multifungsi.

Dari sisi keamanan, selain air bag, New Hyundai Grand i10 telah mengadopsi teknologi HRBS (Hyundai Reinforced Body Structure), yakni chassis yang terbuat dari baja berkualitas tinggi atau yang sering disebut Hyundai Strength Steel. Layaknya roll cage, fitur ini benar-benar untuk melindungi penumpang.

Bagaimana dengan mesin yang digunakan? New Hyundai Grand i10 telah menggunakan type Kappa 1.25 MPI D-CVVT yang membuat city car ini lebih powerfull, namun tetap efesien. Selain itu, Hyundai juga sudah melakukan penyegaran untuk bagian eksterior maupun interior.

Jika Anda tertarik untuk membeli New Hyundai H-1 maupun New Hyundai Grand i10, Hyundai pada ajang GIIAS tahun ini menyediakan beberapa promo menarik dengan bunga 0. Tak hanya itu, Hyundai juga berani untuk menawarkan DP terjangkau dan angsuran ringan dengan tenor maksimal tujuh tahun.