GIIAS 2017

Serasi dengan Tema Rise of The Future Mobility, BMW Bawa i3 di Pavilion BMW

Tanggal : Jumat, 11 Agustus 2017 - 23:30 WIB
Penulis : Desmal Andi


Serasi dengan Tema Rise of The Future Mobility, BMW Bawa i3 di Pavilion BMW

MOBITEKNO - Untuk urusan teknologi, sepertinya perusahaan otomotif asal Jerman, BMW, selalu berusaha terdepan dalam hal mobilitas masa depan. Hal ini dibuktikan BMW dalam pameran GIIAS 2017 dengan menghadirkan BMW i3 yang bertenaga listrik untuk membuktikan komitmen BMW yang selalu menghadirkan kendaraan dan layanan mobilitas premium. Hadirnya BMW i3 juga sejalan dengan tema yang diusung GIIAS 2017, yaitu Rise of The Future Mobility.

BMW i3 ini hadir pertama kali di ajang GIIAS 2017. BMW i3 merupakan produk BMW Group yang beroperasi penuh dengan menggunakan tenaga listrik. Dengan desain yang visioner, inovatif, dan memilikikarakter premium, BMW i3 merupakan hasil riset dan pengembangan dalam project BMW i.

“BMW menghadirkan i3 untuk menunjukkan pentingnya solusi mobilitas elektrik bagi Indonesia. Hal ini juga menunjukkan posisi BMW Indonesia dalam hal inovasi dan teknologi masa depan,” kata Karen Lim, presiden Direktur PT BMW Group Indonesia. “BMW i3 memiliki konsep yang sama dengan BMW i8. Kedua kendaraan ini tidak hanya menggunakan mesin listrik, tetapi juga memilikiproses pembuatan dan bahan yang sudah berorientasi pada konsep berkelanjutan dan masa depan,” lanjut Karen.

Saat ini, BMW i3 merupakan solusi mobilitas urban masa kini dan masa depan dengan tampilan menarik. Kendaraan ini juga merupakan kendaraan premium pertama yang didesain untuk menggunakan tenaga listrik secara utuh sehingga bebas dari emisi gas buang.