GIIAS 2017

DI GIIAS 2017, Lexus Luncurkan Sedan New LS 500 dan Compact SUV NX-300

Tanggal : Jumat, 11 Agustus 2017 - 23:45 WIB
Penulis : Desmal Andi


DI GIIAS 2017, Lexus Luncurkan Sedan New LS 500 dan Compact SUV NX-300

MOBITEKNO - Pameran otomotif GIIAS 2017 menjadi arena ideal bagi Lexus Indonesia untuk memperlihatkan mobil-mpbil premium terbarunya kepada para pelanggan Lexus. Hal inilah yang membuat Lexus Indonesia langsung memperkenalkan dua model terbaru Lexus pada hari pembukaan GIIAS 2017. Sesuai dengan tema yang dibawa Lexus Indonesia, yaitu Experience Amazing, Lexus Indonesia memperkenalkan sedan flagship yang berdesain mewah, Lexus LS 500.

Lexus LS 500 yang hadir sebagai generasi terbaru di segmen Luxury High Sedan ini mampu menjadi kendaraan yang dapat mengekspresikan pengalaman luar biasa bagi pengendaranya. Dengan desain yang mewah serta grille yang semakin terlihat gagah membuat siapa pun yang melihatnya akan terpesona dengan keindahan dari LS 500.

“Lexus LS 500 diciptakan sebagai kendaraan yang memberikan pengalaman ekstra bagi penggunanya. Ada tiga elemen kunci yang ada di kendaraan ini, yaitu eksklusif, emosional, dan inovasi yang melampaui ekspektasi,” kata Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia. “Dengan menyandang predikat the Long Awaited Lexus Flagship, membuat Lexus sangat seksama dalam menghadirkan LS 500 ke pasar. Kendaraan ini bisa menjadi inspirasi bagi para pelaku industri otomotif di seluruh dunia,” lanjut Adrian.

Salah satu keunikan dari LS 500 adalah tampilnya unsur budaya Jepang yang semakin kental, terutama pada bagian interior. Konsumen akan dimanjakan dengan desain trim terbaru buatan tangan, kiriko, yang terbuat dari seni instalasi kaca khas Jepang. Desain dashboard juga tampil lebih mewah, terinspirasi dari Koto, alat musik petik khas Jepang. Lexus LS 500 juga dibekali dengan 24 speaker untuk memanjakan telinga para penggunanya.

Lexus NX-300

Selain sedan mewah LS 500, pada kesempatan yang sama, Lexus Indonesia juga meluncurkan compact SUV tervarunya yaitu NX-300. Kendaraan ini dihadirkan untuk menunjang kebutuhan keluarga Indonesia, pencinta mobil Lexus. Selain kedua mobil tadi, Lexus juga menghadirkan berbagai model lainnya, seperti mobil konsep LF-C2 yang memiliki atap terbuka dan susunan kursi 2+2.