KIA Ikut GIIAS 2017 Sekaligus Rayakan Hari Jadinya yang Ke-17

Tanggal : Sabtu, 12 Agustus 2017 - 10:52 WIB
Penulis : Desmal Andi


KIA Ikut GIIAS 2017 Sekaligus Rayakan Hari Jadinya yang Ke-17

MOBITEKNO - Kia Mobil Indonesia kembali meramaikan gelaran GIIAS 2017 di ICE BSD dengan membawa tema “Seventeen Years and Counting” dalam booth-nya yang memiliki luas 640 meter persegi di Hall 6C. Booth KIA ini didesain dengan inspirasi dari desain ikonik mobil KIA seperti grille Tiger Nose yang ada di semua jajaran mobil KIA sehingga tampil dengan suasana dinamis, berjiwa muda, modern, dan stylish.

Tema yang dibawakan KIA ini sekaligus merayakan keberadaan KIA Mobil Indonesia di industri otomotif tanah air selama 17 tahun. KIA Mobil Indonesia sendiri resmi menjadi distributor mobil KIA di Indonesia sejak tahun 2000 dan sejak saat itu mulai melayani kebutuhan kendaraan untuk masyarakat Indonesia dalam penjualan maupun purna jual.

“Selama 17 tahun KIA Mobil Indonesia telah menunjukkan komitmen yang terus menerus menyediakan produk berkualitas tinggi untuk pasar Indonesia serta menyediakan pelayanan terbaik dalam bidang penjualan maupun purna jual,” ujar Iki Wibowo, President Direktur PT KIA Mobil Indonesia, dalam sambutannya di boot KIA. “DI Indonesia, kendaraan KIA juga telah mendapatkan dari berbagai media terkemuka dan mendapatkan apresiasi dari para pelanggan kami. Prestasi ini menunjukkan bahwa KIA telah dapat diteerima di seluruh Indonesia,” tambah Iki Wibowo.

Memang, tidak ada produk baru KIA yang diluncurkan pada ajang GIIAS 2017 ini. KIA Mobil Indonesia masih mendorong KIA Grand Sedona, KIA All new Rio, dan KIA All New Sportage untuk menjadi bintang di booth mereka. Namun, khusus untuk merayakan keberadaan KIA Mobil Indonesia yang sudah 17 tahun di Indonesia, KIA menggelar program promo “Gebyar 17-an KIA”.

Program promo ini dilaksanakan selama GIIAS 2017 berlangsung. Dalam promo ini, pelanggan akan diberikan penawaran spesial berupa On Board Unit E-Toll, kaca film V-Kool atau Solar Gard, Coil Carpet Exclusive, Voucher MAP, dan beragam hadiah menarik untuk pelanggan yang melakukan pembelian di booth KIA.

KIA juga meluncurkan program garansi 5 tahun unlimited kilometer dalam merayakan HUT 17 tahun ini. Program garansi ini meningkat dari sebelumnya hanya 5 tahun atau 150 kilometer.