V-KOOL Hadirkan Tema "Experience Gold" di GIIAS 2017

Tanggal : Sabtu, 12 Agustus 2017 - 12:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


V-KOOL Hadirkan Tema

MOBITEKNO - PT V-KOOL Indo Lestari, distributor eksklusif kaca film premium V-KOOL di Indonesia kembali meramaikan ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 dengan menempati area seluas 120 meter persegi di Pre Function Hall 10, PF-20. Sesuai dengan kandungan yang ada di kaca film premiumnya, V-KOOL pun menggunakan tema “Experience Gold” selama pameran otomotif GIIAS 2017 berlangsung.

“Sampai saat ini, emas merupakan bahan yang paling tinggi dalam menangkal suhu panas. Itulah sebabnya, kaca film V-KOOL juga memiliki kandungan emas di permukaannya agar bisa menangkal suhu panas dengan maksimal, lebih baik dari kaca film lainnya,” ujar Lianto Winata, Business Development Director PT V-Kool Indo Lestari, Jumat, 11/8/2017. “Hal ini juga yang membuat area kami menggunakan tema “Experience Gold” dengan mengajak para pengunjung untuk bereksperimen dengan keunggulan kaca film V-KOOL,” tambah Lianto.

Dalam memamerkan produknya, V-KOOL memang membagi areanya menjadi beberapa bagian untuk mengajak pengunjung merasakan pengalaman emas, seperti penjelasan produk di V-KOOL lounge, eksperience untuk merasakan keunggulan kaca film premium V-KOOL di Experience Heat Tunnel, dan mencoba keberuntungan di V-KOOL Lucky Spin yang menyediakan beragam hadiah menarik dari V-KOOL. Di area Lucky Spin ini bahkan disediakan 7 hadiah utama setiap harinya seperti pemasangan kaca film V-KOOL, karpet mobil Comfort, dan aplikasi Glass Fusion.