V-KOOL Gelar Promo Glass Fusion untuk Pembelian Beberapa Tipe Mobil di GIIAS 2017

Tanggal : Sabtu, 12 Agustus 2017 - 14:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


V-KOOL Gelar Promo Glass Fusion untuk Pembelian Beberapa Tipe Mobil di GIIAS 2017

MOBITEKNO - Melalui sebuah acara press conference bersama awak media di booth V-KOOL yang bertempat di pre Function Hall 10 PF-20 ICE BSD, PT V-KOOL Indo Lestari sekali lagi membawa Glass Fusion, pelindung kaca mobil yang sekaligus membuat kaca mobil tampil seperti dalam keadaan baru.

Bersama Glass Fusion, V-KOOL memanfaatkan ajang GIIAS 2017 dengan menggelar promo Free Asuransi All Risk untuk seluruh kaca mobil pelanggan Glass Fusion. Program ini hasil kerjasam Glass Fusion dengan perusahaan asuransi di Indonesia. Kaca akan dilindungi asuransi selama 2 tahun mengikuti masa berlaku kartu garansi Glass Fusion. Asuransi ini akan melindungi segalabentuk kerusakan pada kaca mobil, termasuk retak atau pecah akibat tindakan kejahatan maupun bencana alam.

“Glass Fusion merupakan teknologi baru untuk melindungi kaca mobil dari berbagai gangguan. Teknologi yang dimiliki Glass Fusion membuat kaca mobil terlihat lebih terang sehingga menambah kenyamanan saat berkendara di suasana hujan maupun malam hari,” kata Lianto Winata, Business Development Director PT V-KOOL Indo Lestari. “Pelanggan Glass Fusion akan dicover asuransi selama dua tahun untuk kaca depan yang dilindungi coating dari Glass Fusion,” tambah Lianto.

Tidak hanya promo untuk asuransi kaca mobil selama dua tahun saja yang digelar V-KOOL dalam GIIAS kali ini. V-KOOL juga bekerjasama dengan para Agen Pemegang Merek kendaraan di Indonesia. Glass Fusion akan diaplikasikan secara gratis bagi konsumen yang membeli unit Mercedes-benz tipe E-Class selama pameran GIIAS 2017 berlangsung. Tidak hanya Mercedes-Benz, Glass Fusion juga diberikan gratis untuk pembeli unit Honda CRV dan gratis treatmen Glass Fusion untuk pembeli Mitsubishi Pajero Sport.

Demo aplikasi Glass Fusion dilihat dari sisi penumpang mobil

Di GIIAS 2017 ini, V-KOOL bersama Glass Fusion bahkan memperkenalkan produk High Performance Coating dengan Nano Technology yang dapat memberikan perlindungan maksimal cat mobil dari paparan sinar UV, hujan asam, polusi, dan berbagai kotoran yang dapat merusak cat mobil.

“Ke depannya, kami tidakhanya membawa tagline “New Glass Evderyday” saja. Dengan teknologi menyeluruh terbaru yang dimiliki Glass Fusion, kami juga akan menuju “New Car Everyday”. Dengan demikian, pemilik mobil bisa merasakan sensasi mobil baru setiap hari,” tutup Lianto.