BMW M3 dan BMW M4 Coupe Meluncur di Pavilion BMW GIIAS 2017

Tanggal : Minggu, 13 Agustus 2017 - 13:03 WIB
Penulis : Desmal Andi


BMW M3 dan BMW M4 Coupe Meluncur di Pavilion BMW GIIAS 2017

MOBITEKNO - Setelah meluncurkan BMW Seri 5 Diesel pada acara pembukaan GIIAS 2017, Pavilion BMW di GIIAS 2017 pun kembali memperkenalkan dua kendaraan andalannya yang bernuansa sporty, yaitu BMW M3 dan BMW M4 Coupe terbaru. Hadirnya dua kendaraan baru ini menunjukkan komitmen BMW Group yang selalu terdepan di segmen Kendaraan sport premium melalui BMW M.

“BMW M tidak hanya sebatas kecepatan dan perfirma luar biasa, tetapi merupakan sebuah panduan kombinasi yang sempurna antara performa tinggi, kedinamisan, kenyamanan, serta efisiensi yang dipersembahkan dengan teknologi mutakhir. Dengan begitu, kendaraan ini dapat menawarkan sensasi berkendara yang maksimal,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. “Perpaduan dan keseimbangan antara elemen-elemen tersebut menjadi landasan dari semua kendaraan BMW M, termasuk BMW M3 dan BMW M4,” lanjut Karen.

Kedua kendaraan yang diluncurkan di GIIAS 2017 ini sudah menerapkan teknologi kendaraan sport performa tinggi dari arena balap ke jalan raya melalui mesin berperforma tinggi yaitu BMW M TwinPower Turbo enam silinder. Mesin ini mampu menggabungkan putaran mesin tinggi dengan kekuatan teknologi turbo yang semakin menegaskan kepemimpinan dan dominasi BMW M di segmen kendaraan berperforma tinggi.

Baik BMW M3 maupun BMW M4 Coupe sudah tersedia di dealer resmi BMW mulau bulan Agustus 2017 ini. BMW M3 sendiri ditawarkan dengan harga Rp 1.889.000.000 off the road. Sementara untuk BMW M4 Coupe dibanderol dengan harga Rp 1.999.000.000 off the road.

“Kehadiran dari BMW M3 dan BMW M4 Coupe di ajang GIIAS 2017 ini tentunya akan menjadi penyegar bagi para pencinta kendaraan sport yang mendambakan sebuah sedan premium berperforma tinggi yang didukung dengan kelincahan dinamis dan teknologi inovatif,” tutup Karen Lim.