GIIAS 2017

ASUKA Gebrak GIIAS 2017 dengan Memperkenalkan Dua Produk Terbarunya

Tanggal : Minggu, 13 Agustus 2017 - 20:20 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


ASUKA Gebrak GIIAS 2017 dengan Memperkenalkan Dua Produk Terbarunya

MOBITEKNO - ASUKA, salah satu produsen aftermarket di industri otomotif yang memproduksi Digital Car TV ikut menggebrak gelaran GIIAS 2017 yang saat ini diselenggarkan di ICE BSD, Tangerang.

Tak hanya sekadar memamerkan beberapa produk andalannya, ASUKA kali ini juga memperkenalkan dua produk terbarunya, yakni ASUKA Head-unit PTA-100TV dan ASUKA TV Reciever HR-600PLUS.

Produk pertama, ASUKA PTA-100TV merupakan 2-DIN dash-board 7 inci generasi baru yang dilengkapi dengan Mobile DTV, Hiburan Online (YouTube), Cloud AI Service dan DVR yang terintegrasi secara penuh.

Satu hal yang tak kalah menarik dari ASUKA PTA-100TV adalah dukungan user interface yang dibuat lebih inovatif, sehingga mudah untuk dioperasikan. Dukungan lainnya adalah konektivitas ke smartphone melalui HDMI dan WiFi.

Seperti diuraikan oleh Eric Lim, Direktur Utama PT Intersis Sejahtera Abadi yang menaungi ASUKA bahwa perangkat entertainment modern ini mampu merevolusi head-unit konvensional.

"Head-unit PTA100TV merupakan sebuah perangkat hiburan di dalam mobil yang mengintegrasikan TV Digital, USB Media Player, Bluetooth, Speed Dial hingga semua konten hiburan online," ujar Eric Lim.

Ditambahkan oleh Eric Lim, nilai jual yang juga tak bisa dianggap remeh dari PTA-100TV adalah dukungan Voice Command, sehingga perangkat ini benar-benar user-friendly dengan penggunanya.

Untuk Anda yang penasaran dengan kemampuan lainnya dari Head-unit yang dijual dengan harga Rp8,1 juta, Anda bisa datang ke GIIAS 2017 dan mampir ke booth ASUKA yang berlokasi di Hall 1-1Q.

Selain PTA-100TV, ASUKA juga memperkenalkan TV Reciever HR-600PLUS yang merupakan pengembangan terbaru dari TV Reciever yang pernah ada sebelumnya.