Di Tengah Ajang GIIAS 2017, Goodyear Perkenalkan Ban Khusus untuk Mobil SUV

Tanggal : Rabu, 16 Agustus 2017 - 17:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


Di Tengah Ajang GIIAS 2017, Goodyear Perkenalkan Ban Khusus untuk Mobil SUV

MOBITEKNO - Berusia 100 tahun di Indonesia, membuat Goodyear memiliki baragam inovasi dalam produk-produk bannya, baik untuk kebutuhan komersial maupun konsumen. Melalui sebuah acara yang digelar pada ajang GIIAS 2017, Selasa, 15/8/2017, Goodyear memperkenalkan tiga jenis ban baru, dimana satu untuk kebutuhan konsumen mobil SUVl dan dua lainnya untuk kebutuhan komersial.

Untuk kebutuhan komersial, Goodyear menampilkan ban S700 dan S-200+ yang ditujukan untuk pemilik arada transportasi. Ban ini memiliki fitur Omnitrac-max technology sehingga tarikan yang dihasilkan lebih bagus dan jarak tempuh bisa lebih panjang. Selain itu, kedua ban ini tidak mudah pecah serta memiliki tingkat keausan yang sama di semua sisinya.

Sementara untuk kebutuhan konsumen mobil SUV, Goodyear memperkenalkan produk EfficientGrip Performance yang memiliki tingkat kebisingan rendah. Dengan performa yang dihasilkannya ini, Goodyear menawarkan ban yang dapat memberikan perjalanan lebih tenang dan nyaman.

“Goodyear selalu berinovasi dalam menciptakan dan memproduksi ban dengan kualitas terbaik untuk menjawab permintaan pasar yang semakin mengutamakan kenyamanan dan keamanan. Tidak hanya ban untuk mobil keluarga, tapi kami juga memperkenalkan ban terbaru untuk para pemilik armada transportasi. Karena kami tahu, selain bahan bakar, keluhan para pemilik armada transportasi yaitu besarnya pengeluaran biaya untuk ban," Ujar Iman Santoso, Marketing & Product Development Diector – ASEAN Commercial PBU.

Di ajang GIIAS 2017 ini, selain produk ban, Goodyear juga memperkenalkan Fleet Online System untuk segmen komersial, yaitu sebuah rangkaian program berbasis online yang berfokus pada efisiensi biaya dan diperuntukkan bagi perusahaan operator angkutan niaga untuk meningkatkan kinerja transportasi yang nantinya berimbas pada efektifitas perusahaan.