PT Jaya Kreasi Indonesia Luncurkan Bray, Pelindungi Kaca Depan Mobil dari Hantaman Batu

Tanggal : Rabu, 16 Agustus 2017 - 18:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


PT Jaya Kreasi Indonesia Luncurkan Bray, Pelindungi Kaca Depan Mobil dari Hantaman Batu

MOBITEKNO - Setelah memegang sejumlah merek aksesori kendaraan, terutama untuk jenis kaca film, seperti LLumar, Sunmaster, dan CPF1 yang banyak digunakan mobil-mobil seperti keluaran Daihatsu dan Toyota, PT jaya Kreasi Indonesia memperkenalkan satu brand lagi yang juga mampu melindungi kaca depan kendaraan.

Bray, inilah brand yang dibawa PT Jaya Kreasi Indonesia untuk konsumen otomotif di Indonesia, terutama yang selalu memperhatikan keamanan kaca depan kendaraannya. Bray bukan sebuah kaca film yang biasanya dipasang dari dalam. Produk ini masih berupa lapisan film, tetapi justru dipasang di bagian luar kaca. Tujuannya, untuk melindungi kaca depan mobil dari hantaman batu atau kerikil yang dapat menyebabkan kaca menjadi rusak atau bahkan pecah. Dengan formula yang dimiliki Bray, bahan coating pelapis ini mampu melindungi kaca depan dengan maksimal.

“Bray memiliki dua fungsi utama saat diaplikasikan ke kaca depan kendaraan.Fungsi pertama adalah melindungi kaca depan dari hantaan batu-batu kecil atau kerikil dari pentalan ban atau area di sekitar mobil. Sementara fungsi kedua adalah sebagai pengaman saat kaca depan pecah akibat terjadi kecelakaan atau hal lainnya. Kaca tidak akan pecah berserakan karena masih menempel pada lapisan Bray,” ujar Herrys Winata, Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia, distributor Bray di Indonesia. “Bahkan, produk Bray ini sudah dijadikan pelindung kaca untuk mobil-mobil mewah seperti Ferrari dan Lamborghini,” tambah Herrys.

Bray hadir dalam dua varian, yaitu Single layer dan Double Layer. Keduanya mampu melindungi sinar UV hingga 99 persen. Bedanya, untuk Double Layer memiliki umur yang lebih panjang. Pengguna Double Layer dapat melepas layer pertama jika sudah terdapat kerusakan. Layer kedua akan memiliki fungsi yang sama dan tentunya memperpanjang usia proteksi kaca depan mobil.

Khusus untuk ajang GIIAS 2017 ini, PT Jaya Kreasi Indonesia memberikan harga spesial bagi para konsumen yang membeli produk BRAY selama pameran berlangsung. Untuk Single Layer dibanderol dengan harga spesial Rp 1,5 juta. Sementara untuk Double Layer memiliki harga spesial Rp 2,5 juta.