GIIAS 2017

OSRAM Perkenalkan NBR Laser, Lampu Kendaraan 130% Lebih Terang

Tanggal : Kamis, 17 Agustus 2017 - 11:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


OSRAM Perkenalkan NBR Laser, Lampu Kendaraan 130% Lebih Terang

MOBITEKNO - Rayakan 10 tahun keberadaannya melayani kebutuhan konsumen di Indonesia, OSRAM meluncurkan produk terbarunya, yakni OSRAM NBR Laser. Sebagai produk terbaru yang diunggulkan, lampu untuk mobil ini memiliki performa pencahayaan yang jauh mengungguli produk-produk pesaingnya.

Seperti dijelaskan oleh Jimmy Tan, Marketing Manager Southem ASEAN OSRAM disela-sela keramaian GIIAS 2017 bahwa NBR Laser mampu memberi kekuatan cahaya 130 persen lebih terang dengan jangkauan pencahayaan 40 meter lebih jauh.

"Tak hanya itu keunggulan yang kami sajikan ke dalam NBR Laser, lampu ini juga memiliki warna cahaya 20 persen lebih putih dibandingkan lampu halogen biasa dan cocok dipasang pada banyak merek kendaraan," ujar Jimmy.

Hal senada juga ditegaskan oleh Steven Robertus, National Sales Manager OSRAM bahwa dengan keunggulan 130 persen lebih terang, memungkin lampu kendaraan ini membantu pengendara pada malam hari untuk melihat layaknya mengemudi di siang hari, meski ditengah hutan sekalipun.

"Jangkauan cahaya hingga 40 meter memungkinkan pengendara untukmelihat hambatan apa pun di jalan lebih cepat. Dengan begitu, pengendara dapat bereaksi lebih dini untuk memastikan keamanan yang lebih optimal," ungkap Steven.

Ketika disinggung berapa harga jual NBR Laser ini? Steven menuturkan bahwa harga lampu ini terbilang sangat terjangkau, yakni sekitar Rp200 ribuan hingga Rp300 ribuan dan variasi warna yang dihadirkan juga cukup beragam.

Tak hanya memasarkan NBR Laser, OSRAM hadir di GIIAS 2017 juga memperlihatkan banyak produk yang ditawarkan untuk pengunjung pameran. Tak hanya itu, OSRAM diajang pameran otomotif tahunan ini juga memberikan banyak penawaran menarik. Segera datang ke GIIAS 2017 dan mampir ke booth OSRAM.