Rayakan Hari Kemerdekaan RI, Autovision Kasih Diskon Khusus Lampu LED Zenith

Tanggal : Kamis, 17 Agustus 2017 - 17:00 WIB
Penulis : Putra
Editor : Desmal Andi


Rayakan Hari Kemerdekaan RI, Autovision Kasih Diskon Khusus Lampu LED Zenith

MOBITEKNO - CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku agen pemegang merek Autovision kembali manjakan pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan tawarkan promo spesial lampu LED Zenith untuk sepeda motor.

Promo khusus hanya untuk tanggal 17 Agustus 2017 meliputi tiga varian LED Zenith, yaitu line-up LED Zenith H6 H/L 12V 32 DC 3000 Kelvin dijual hanya Rp 100 ribu (harga normal Rp 300 ribu), bisa diaplikasi seluruh jenis sepeda motor. Sedangkan tipe LED  Zenith H6 9006 6000 Kelvin dibanderol hanya Rp 250 ribu dari harga normal diluar pameran Rp 685 ribu.

Selanjutnya varian Autovision LED Zenith HS-1 H/L 12V 20/20W dilepas seharga Rp 100 ribu (harga normal Rp 285 ribu). Tipe LED Zenith HS-1 tersedia pilihan 3000 Kelvin (cahaya kuning) dan 6000 Kelvin (cahaya putih). Sangat cocok digunakan untuk Yamaha Vixion, Honda Verza, Kawasaki KSR dan KLX serta banyak lainnya.

Kami berikan diskon spesial Autovision LED Zenith bagi konsumen pengguna roda dua di Indonesia. Inilah bukti nyata kami untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus memberikan produk lampu terbaik dan berkualitas untuk masyarakat Indonesia,” buka Lily Hernawan, Direktur CV SPN, selaku pemegang merek Autovision.

Lampu LED memang terbukti lebih unggul dalam berbagai aspek ketimbang bohlam Halogen dan HID (High Intensity Discharge). Seperti hemat energi, ramah lingkungan, usia pakai yang panjang, tahan guncangan, waktu respon yang cepat dan menghasilkan pencahayaan serta warna sinar yang baik

Lampu LED keluaran Autovision memiliki kebutuhan daya yang sangat rendah dengan usia pakai hingga 30.000 jam, warna cahaya lebih putih dan lebih fokus. Tak sekadar fungsi yang terpenting, tetapi unsur stylish serta menambah kenyaman ketika Anda berkendara.

Meski membutuhkan daya rendah, bukan berarti lampu LED tidak mengeluarkan suhu panas. “Banyak orang beranggapan bahwa lampu jenis LED tidak mengeluarkan panas. Hal tersebut kurang tepat. Lampu jenis LED tetap mengeluarkan suhu panas, namun panas yang dihasilkan terbuang ke bagian belakang. LED Autovision mengaplikasikan teknologi yang dapat meredam panas, karena panas mempengaruhi usia pakai LED,” jelas Lily Hernawan kembali.

Itulah sebabnya, jajaran line-up LED keluaran Autovision dilengkapi teknologi sistem pendingin berupa fan atau heatsink. Untuk semua produk Autovision LED Zenith bergaransi hingga satu tahun. Anda bisa mampir ke booth Autovision yang terletak Hall 1AE pada event GIIAS 2017 di ICE, BSD Tangerang. Jangan sampai ketinggalan, karena persediaan terbatas.

Selain promo 17 Agustus, Anda bisa mendapatkan produk Autovision yang dijual mulai harga Rp 10 ribu saja.  CV SPN turut jalin kerjasama dengan blibli.com untuk tawarkan promo super spesial dengan diskon hingga 60 persen.

Tambahan informasi bahwa tren maupun teknologi lampu LED (Light-Emitting Diode) terus berkembang secara signifikan. CV SPN selaku agen pemegang merek Autovision telah menyediakan beragam jenis lampu model LED baik untuk sepeda motor dan mobil. Tak bisa dipungkiri jika teknologi LED dimasa depan akan mendominasi sistem penerangan pada mobil dan motor.

Jika belum sempat hadir saat pameran GIIAS 2017 berlangsung, Anda bisa menikmati paket promo diskon spesial Autovision LED Zenith Showroom & Service Center Autovision yang berlokasi di Green Lake City Rukan RFMA 009 Jakarta Barat (tlp. 021-22523819). Jika ingin bertanya seputar produk, bisa sambangi kantor pusat Autovision yang bermarkas di Jl Mulyasari I No.5 Sukamulya Bandung.