Komunitas Toyota yang Lakukan Journey Kemerdekaan 3 Negara Rayakan HUT RI di Brunei

Tanggal : Sabtu, 19 Agustus 2017 - 12:15 WIB
Penulis : Desmal Andi


Komunitas Toyota yang Lakukan Journey Kemerdekaan 3 Negara Rayakan HUT RI di Brunei

MOBITEKNO - Komunitas Toyota yang melakukan aktivitas Jorney Kemerdekaan melintasi tiga negara pada tanggal 17 Agustus 2017 kemarin merayakan HUT RI ke-72 di KBRI Bandar Sri Begawan. Perayaan ini juga dihadiri oleh masyarakat Indonesia yang berada di ibukota Brunei Tersebut. Rombongan yang terdiri dari 16 anggota komunitas Avanza-Veloz 9Velozity) dan 25 anggota Kijang Club Indonesia (TKCI) yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) dengan khidmat mengikuti detik-detik kemerdekaan RI.

“Kami sangat mengapresiasi semangat dari seluruh peserta rombongan Journey Kemerdekaan 3 Negara yang telah tiba di Brunei Darussalam. Sejalan dengan semangat Journey Kemerdekaan Indonesia, rombongan bersama masyarakat Indonesia, hari ini mengikuti upacara kenaikan bendera Merah Putih untuk merayakan hari kemerdekaan ke 72 di KBRI Bandar Sri Begawan,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Journey Kemerdekaan  3 Negara menempuh jarak kurang lebih 3.000 km selama 12 hari perjalanan dan  melintasi  kota-kota di Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam, yaitu Pontianak, Serian,  Kuching, Sebu, Bintulu, Miri, Kuala Belait, dan Bandar Seri Begawan. Selain untuk senantiasa menanamkan semangat meraih kemerdekaan diantara generasi muda Indonesia, kegiatan yang merupakan inisiatif komunitas Velozity serta TKCI dan didukung sepenuhnya oleh TAM, sekaligus juga untuk menunjukkan kemampuan industri otomotif Indonesia mengembangkan kendaraan yang tangguh.