Sasar Pelanggan Korporat, Nissan Perkenalkan 5 Star Fleet Services

Tanggal : Senin, 28 Agustus 2017 - 16:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Sasar Pelanggan Korporat, Nissan Perkenalkan 5 Star Fleet Services

MOBITEKNO - Nissan Indonesia terus berupaya untuk menyempurnakan layanan korporat yang dikembangkannya. Hal ini bertujuan untuk lebih memudahkan para pelanggan korporat dari beragam jenis usaha dalam mencari kendaraan dan layanan sesuai dengan kebutuhannya.

Seperti diungkapkan oleh Eiichi Koito, Presiden Direktur Nissan Motor Indoensia bahwa Nissan memiliki banyak pilihan mobil dan teknologi yang dapat ditawarkan kepada pelanggan korporat, tak terkecuali di Indoensia.

"Terkait penawaran untuk korporat, yang dihadirkan oleh Nissan tak hanya kendaraan, tetapi juga layanan. Penting bagi kami untuk membangun kemitraan berkelanjutan dengan pelanggan korporat melalui teknologi dan layanan yang cerdas," ucap Koito.

Sebagai contoh, Nissan telah membawa visi "Intelligent Mobility" dengan lebih nyata di GIIAS 2017. Nissan Intelligent Mobility adalah pengejawantahan rencana Nissan menjadikan bagaimana mobilnya dikendarai, ditenagai dan diintegrasikan ke dalam masyarakat. 

"Tentu saja, Nissan Intelligent Mobility bertujuan untuk membuat pengemudi yang menggunakan kendaraan Nissan merasa lebih percaya diri, bersemangat dan terkoneksi, sekaligus juga meningkatkan keselamatan berkendara," tambah Koito.

Tak berhenti sampai di situ, Nissan juga telah meluncurkan layanan pelanggan terbarunya di Indonesia, yakni Nissan Intelligent Service. Layanan ini hadir dengan tujuan memudahkan interaksi pelanggan dengan Nissan

"Melalui Nissan Intelligent Service, pelanggan ritel ataupun korporat dapat menjalankan bisnisnya dengan tenang, tanpa khawatir mengenai layanan purna jual," ucap Koito.

Sebagai wujud komitmen Nissan terhadap pelanggan korporat, Nissan juga memperkenalkan layanan terbarunya, yaitu 5 Star Fleet Services. Layanan ini hadir untuk mendukung operasional pelanggan korporat yang lebih hemat.

"Kami ingin menjadi mitra bisnis yang handal bagi pelanggan korporat. Untuk itu, kami ingin memastikan layanan penjualan dan purna jual Nissan dan Datsun dapat sesuai dengan kebutuhan serta mendukung operasional bisnis secara efisien", tutup Koito.