Isuzu Sukses Pasarkan 259 Unit Kendaraan di GIIAS 2017

Tanggal : Senin, 28 Agustus 2017 - 17:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Isuzu Sukses Pasarkan 259 Unit Kendaraan di GIIAS 2017

MOBITEKNO - Isuzu Indonesia telah sukses mengikuti perhelatan akbar dunia otomotif di Indonesia, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017. Pada ajang ini, Isuzu menempati Hall 3A Booth 3B dan Hall 6 Booth 2B. 

Di tahun 2017 ini, Isuzu Indonesia juga pertama kali memisahkan booth antara LCV (Passenger) dan Commercial Vehicle yang mendapat respon positif dari pengunjung GIIAS 2017. Di gelaran ini, Isuzu juga sukses memperoleh penghargaan sebagai Juara 2 Best of Commercial Car Booth dan Juara 2 Best of Passenger Car Booth. 

Tak kalah menarik, penjualan Isuzu Indonesia di ajang GIIAS 2017 juga meningkat dibandingkan GIIAS tahun lalu. Tercatat, Isuzu mampu menjual sebanyak 259 unit. Ini juga menjadi angin segar bagi Isuzu Indonesia dalam mengeluarkan produk-produk yang dibutuhkan oleh para customer.  

Mengusung tema “Always Next To You”, Isuzu juga berhasil memvisualisasikan dengan tampilan Product Line-up dan After Sales Service. Di booth Commercial Vehicle ada 8 unit yang dipamerkan, yakni ELF NLR 55 BLX MICROBUS, ELFNLR 55 TX ALUMUNIUM BOX, ELF NLR 71 TL REFRIGERATOR, NQR 71 BRT, NMR 71 HD 5.8 BAK KAYU, LT1 34 S BIG BUS, FVZ 34 K MX BATCHING PLANT, FTR 90 S CABIN CHASIS, CYH 51 S TOWING

Sedangkan di booth LCV (Passenger), Isuzu memamerkan Isuzu new mu-X Premiere, Isuzu new mu-X Royale, Isuzu new mu-X 4x4, dan Isuzu D-MAX Rodeo. Selain menampilkan unit display, Isuzu juga menampilkan engine di booth LCV (Passenger) berupa engine tipe 4JK1-TC 1.9 blue power, sedangkan untuk di booth CV Isuzu memajang engine common rail, dan engine transmisi 6 percepatan. 

Seluruh varian produk yang ditampilkan selama GIIAS 2017 juga mendapat antusiasme yang positif. Hal ini tercermin dengan adanya kurang lebih 2200 prospek customer yang serius menanyakan produk secara detail pada saat mengunjungi booth Isuzu. Keseluruhan produk unit display di GIIAS 2017 adalah gambaran bahwa Isuzu Indonesia memiliki varian yang dapat mengakomodir setiap kebutuhan dari customer.  

Di ajang GIIAS 2017 kemarin, Isuzu Commercial juga membangun engagement dengan para pengunjung dan customer Isuzu melalui Aplikasi IsuzuID yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan AppStore yang sudah di unduh oleh 383 orang. Melalui aplikasi ini para pengunjung dan customer Isuzu dapat mengumpulkan point dengan melakukan scan barcode yang ada di setiap unit display Isuzu

Isuzu Indonesia juga memberikan program-program acara untuk menghibur pengunjung dan customer Isuzu. Pada booth Commercial Vehicle, Isuzu menghibur pengunjung dan customer Isuzu dengan parodi lagu dari The X-Team band. Di booth LCV (passenger), Isuzu mendatangkan tokoh pembalap wanita, Alexandra Asmasoebrata, disamping The Dance Company untuk menghibur para pengunjung dan Customer Isuzu

Dari serangkaian acara selama GIIAS, di booth Commercial Isuzu juga mengadakan kegiatan CSR berupa pemberian dana pendidikan, peralatan dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak berprestasi dari para supir kendaraan truk Isuzu dan para mekanik kendaraan Isuzu, dan untuk di booth Isuzu LCV (Passenger) juga memberikan dana pendidikan untuk anak-anak binaan Ibu Sri Rossyati dan Ibu Sri Irianingsih.