Hankook Kembali Gelar Program Pengobatan Gratis

Tanggal : Kamis, 31 Agustus 2017 - 09:12 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Hankook Kembali Gelar Program Pengobatan Gratis

MOBITEKNO - Hankook Tire Indonesia kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di sekitar pabrik beroperasi dengan mengadakan kegiatan Pengobatan Gratis pada Rabu (30/8). Program yang rutin diadakan setiap tahun ini berlangsung di klinik pabrik Hankook Tire Indonesia dan ditujukan bagi siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) yang berdomisili di wilayah Cikarang dan Bekasi.

"Pada tahun ini kami melibatkan 20 Sekolah Dasar, dengan total partisipan sekitar 1.200 anak untuk ikut serta dalam program ini, yang berlangsung dari bulan Agustus hingga Desember 2017. Kami menyadari bahwa investasi kesehatan anak sejak dini sangatlah penting karena mereka merupakan penerus generasi di masa depan," ucap Kim Jae Hee, Presiden Direktur PT Hankook Tire Indonesia.

Dalam program ini, anak-anak akan diperiksa kesehatannya. Setelah diperiksa, mereka akan diberikan obat-obatan serta vitamin yang dibutuhkan secara gratis. Selain itu, kegiatan ini cukup menarik karena tidak diadakan di tempat para target peserta, melainkan anak-anak tersebut diajak untuk berkunjung langsung ke lokasi pabrik Hankook Tire Indonesia.

"Dalam program ini, kami juga melibatkan karyawan Hankook Tire Indonesia untuk berpartisipasi. Mereka akan mengajak anak-anak yang datang ke lokasi pabrik untuk bermain games dan memberikan arahan serta informasi akan pentingnya kesehatan. Kami harap setelah diperiksa kesehatannya, anak-anak akan lebih mencintai dan memaknai berharganya sebuah kesehatan," pungkas Kim Jae Hee.