BMW Beri Kesempatan Warga Surabaya Test Drive all-new BMW Seri 5

Tanggal : Kamis, 07 September 2017 - 14:37 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


BMW Beri Kesempatan Warga Surabaya Test Drive all-new BMW Seri 5

MOBITEKNO - Beberapa waktu lalu BMW Indonesia kembali memanjakan para pencinta otomotif di Surabaya dengan menghadirkan all-new BMW Seri 5. Diperkenalkan di Grand City Mall, ini sekaligus menjadi awal rangkaian perkenalan The Business Athlete yang digagas oleh BMW Indonesia di beberapa kota besar di Tanah Air.

"All-new BMW Seri 5 telah mengukuhkan posisinya sebagai sedan bisnis terbaik di kelasnya. Hal ini dibuktikan dengan respon pasar yang luar biasa terhadap sedan bisnis terbaru BMW ini. Pada gelaran GIIAS 2017 lalu, all-new BMW Seri 5 juga kembali memukau para pengunjung pameran yang datang," ungkap Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia.

Ada dua varian mesin all-new BMW Seri 5 yang ditawarkan untuk masyarakat di Surabaya. Pertama, all-new BMW 530i Luxury Line yang memiliki mesin bensin. VArian kedua adalah all-new BMW 520d dengan mesin diesel. Untuk diketahui bersama, kedua varian all-new BMW Seri 5 tersebut sudah dirakit secara lokal di BMW Production Network 2 yang berlokasi di Sunter, Jakarta.

Guna memikat pembelinya, BMW juga menyematkan beragam yang mengedepankan teknologi berkendara ke dalam all-new BMW Seri 5, seperti BMW Display Key, BMW iDrive 6.0 dengan Gesture Control dan BMW Park Assist yang mempermudah proses parkir kendaraan. Performa sedan bisnis premium ini juga diimbangi dengan efesiensi tinggi yang cocok untuk mobilitas perkotaan.

"Kami sangat bersemangat memperluas penjualan sedan bisnis premium ini, terutama setelah melihat respon yang luar biasa dari para pelanggan setia BMW di Jakarta. Karenanya, kami memboyong all-new BMW Seri 5 ini melalui kegiatan test drive pertama di luar Jakarta ke hadapan masyarakat di Surabaya," ujar Teguh Widodo, Operation Manager, PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation.

All-new BMW 520d dapat mulai dipesan di semua diler resmi BMW bersama dengan varian all-new BMW 530i Luxury Line mulai bulan Agustus 2017. Varian all-new BMW 520d rakitan Indonesia ditawarkan dengan harga Rp 1.009.000.000 (off-theroad). Sedangkan varian all-new BMW 530i Luxury Line rakitan Indonesia ditawarkan dengan harga Rp 1.149.000.000 (off-the-road).