Review ASUS ZenFone 4 Max Pro: Paduan Fotografi dan Kekuatan Baterai

Tanggal : Sabtu, 09 September 2017 - 08:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


Review ASUS ZenFone 4 Max Pro: Paduan Fotografi dan Kekuatan Baterai

MOBITEKNO - Varian ASUS ZenFone 4 sudah resmi meluncur di pasar Asia Pasifik sejak pertengahan Agustus lalu. Dari enam model ZenFone 4 yang sudah dikeluarkan ASUS, ZenFone 4 Max Pro ZC554KL yang baru asuk ke Indonesia secara resmi. ASUS ZenFone 4 Max Pro ini tampaknya menjadi pembuka jalan bagi model ZenFone 4 lainnya yang juga akan dimasukkan ASUS Indonesia ke pasar smartphone tanah air.

Seperti model ZenFone Max sebelumnya, ASUS ZenFone 4 Max Pro ini juga membawa baterai yang besar. Bahkan, dibandingkan dengan model sebelumnya, ASUS mengupgrade kapasitas baterai pada ZenFone 4 Max Pro ini dengan daya yang lebih besar, yaitu 5.000 mAh. Kapasitas ini tentunya bisa menambah keyakinan penggunanya agar tidak usah khawatir lagi kehabisan daya baterai smartphonenya di saat sedang melakukan aktivitas penting.

Selain Fitur energi baterai yang cukup besar, ASIS ZenFone 4 Max Pro ini juga memiliki dual camera di bagian belakang. Perlu diketahui bersama, seluruh model pada ZenFone 4 memang sudah memiliki dual camera, termasuk model ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL ini. Namun, apakah hanya itu saja fitur yang bisa dirasakan penggunanya? Tentu saja tidak. Masih banyak fitur dan kelebihan lainnya yang bisa dirasakan dari ASUS ZenFone 4 Max Pro ini. Untuk itu, ada baiknya baca hasil review Mobitekno, setelah merasakan ASUS ZenFone 4 Max Pro sebelum dirilis resmi ASUS Indonesia pada Kamis 7 September 2017.



Next Page : Kelengkapan