Nissan Kembali Mewarnai Kemeriahan UEFA Champions League

Tanggal : Selasa, 12 September 2017 - 13:17 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Nissan Kembali Mewarnai Kemeriahan UEFA Champions League

MOBITEKNO - Nissan Motor Co. Ltd mengonfirmasi lanjutan kemitraannya dengan UEFA Champions League, termasuk EUFA Super Cup untuk jangka waktu tiga musim ke depan. Bersamaan dengan itu, Gareth Bale juga ikut merayakan kolaborasi tersebut dengan memberikan pelatihan ke sekelompok anak sekolah di Madrid, Spanyol.

Kesepakatan akan kelanjutan kerja sama tersebut muncul menjelang pertandingan pertama musim UEFA Champions League 2017/2018 dan Nissan pun akan terus menjadi mitra resmi hingga musim 2020/2021. UEFA Champions League menjadi fokus terbesar Nissan dalam kegiatan sponsor di dunia olahraga, yang telah dimulai sejak awal musim 2014/2015.

UEFA Champions League terus menjadi kompetisi olahraga tahunan yang paling banyak ditonton di dunia, dengan total penonton televisi lebih dari 3,6 miliar per musim. Bahkan, Final UEFA Champions League 2017 pun berhasil menarik lebih dari 160 juta penonton di seluruh dunia.

"Inovasi merupakan inti dari seluruh kegiatan Nissan, dan kemitraan kami dengan turnamen olahraga paling bergengsi di dunia selama tiga tahun terakhir ini adalah buktinya. Kami pun senang dapat memperpanjang kemitraan selama tiga musim mendatang," ujar Roel de Vries, Corporate Vice President, Global Head of Marketing Nissan.

Selanjutnya, Nissan akan terus memiliki hak ekstensif di pertandingan-pertandingan UEFA Champions League, serta akses hak eksklusif lainnya, seperti Pre-Match Center Circle Carriers dan Post-Match UEFA Champions League Goal of the Week, melalui aktivitas digital Nissan.

Hal senada juga ditegaskan oleh Guy-Laurent Epstein, UEFA Events SA Marketing Director. Ia menegaskan kegembirannya bisa bermitrakembali dengan Nissan. Selain itu, Nissan dianggap bisa menjadi sponsor yang terbilang penting dalam mempromosikan kompetisi ini di tingkat global.

"Daya tarik UEFA Champions League tumbuh semakin kuat dari tahun ke tahun. Tak hanya itu, platformnya juga mampu memberikan merek teratas seperti Nissan, sebuah peluang untuk terhubung dengan para penggemar sepak bola di seluruh dunia," ujar Epstein.

UEFA Champions League adalah salah satu contoh dukungan Nissan bagi para penggemar olahraga, yang meliputi kompetisi International Cricket Council, City Football Group, Canadian Football League, Heisman Trust, dan Heisman Trophy. Anda pun bisa menyaksikan kemahiran Gareth Bale dalam merayakan kemitraan ini melalui tautan berikut.