LINE Concert Surabaya Sukses Datangkan Sekitar 4.000 Pengguna LINE

Tanggal : Selasa, 12 September 2017 - 21:30 WIB
Penulis : Desmal Andi


LINE Concert Surabaya Sukses Datangkan Sekitar 4.000 Pengguna LINE

MOBITEKNO - LINE Concert, sebuah acara pergelaran musik dari LINE guna mendekatkan antara pengguna LINE dengan musisi idola mereka, baru saja sukses diselenggarakan di kota pahlawan pada Jumat kemarin. Sekita 4.000 pengguna setia LINE hadir untuk menikmati para musisi papan atas yang tampil di acara tersebut.

Acara yang merupakan bentuk apresiasi LINE kepada para pengguna setianya ini menampilkan Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, Tulus, dan sheila on 7 selama kurang lebih tiga jam. Karena bertujuan untuk menampilkan dunia LINE, pada LINE Concert ini LINE juga menggabungkan berbagai fitur andalannya, seprti LINE Chat, LINE Today, hingga LINE Video Call.

“Kami sangaat senaang melihat ribuan pengguna setia LINE menikmati rangkaian acara ini. Menjadikan acara ini momen yang tepat untuk memperkenalkan LINE Concert kepada jhalayak luas,” ujar Brian Lee,Senior Director of Global Communication, LINE Plus Corporation. “LINE Concert juga lebih dari sekadar acara yang menyenangkan, acara ini merupakan wujud dari misi kami yaitu ‘Closing the Distance’,” tambah Brian.

Interaksi antara musisi dan para penggemarnyaa tampak terlihat jelas di acara ini. Penggunaan fitur LINE visa terlihat saat Isyana membawakan lagu baru dengan lirik yang disarankan dari para penggemarnya melalui aktivasi di akun resmi LINE Concert. Selain Isyana, ada juga Sheila on 7 yang memutar video kompilasi dari para Sheila Gank, basis penggemar Sheila on 7 melalui akun LINE Concert. Dengan interaksi semacam ini, LINE Concert membawa pengalaman unik bagi para musisi.

“Senang sekali mendapatkan pengalaman bernyanyi di konser dengan konsep yang unik, terutama berkolaborasi dengan para penonton,” ujar Tulus, musisi yang telah 6 kali menerima penghargaan Indonesian Music Award.

Surabaya merupakan kota pertama yang dipilih untuk membuka rangkaian acara LINE Concert karena Surabaya memiliki basis pengguna setia LINE terbesar, selain Jakarta. Respon masyarakat Surabaya dan sekitarnya pun sangat baik, terbukti dari penjualan tiket yang habis hanya dalam kurun waktu dua minggu. Selain itu, Surabaya juga dikenal menjadi salah satu kota di Indonesia yang mendukung industri kreatif. Ini sesuai dengan inisiatif LINE sebagai ekosistem digital terdepan yang selalu ingin memajukan industri kreatif di Indonesia.

Foto-foto keseruan acara LINE Concert Surabaya ini bisa dilihat di sini.