Ini Dia Tiga Mobil Modifikasi Terbaik IAM MBtech Semarang 2017

Tanggal : Rabu, 13 September 2017 - 09:48 WIB
Penulis : Desmal Andi


Ini Dia Tiga Mobil Modifikasi Terbaik IAM MBtech Semarang 2017

MOBITEKNO - Kontes modifikasi mobil IAM Mbtech 2017 telah memasuki putaran ke-13. Di putaran ini, acara diselenggarakan di Semarang, Jawa Tengah. Berlokasi di Majesti Convention Hall Semarang, para modifikator beradu kemampuan dalam mempermak bagian interior dengan menggunakan bahan Mbtech. Hasilnya, setelah melalui penjurian ketat, terpilih tiga modifikasi interior terbaik dari 10 mobil yang beradu kreativitas di bagian interior.

Di putaran 13 ini, Ananta, pemilik Daihatsu Sirion 2017 berhasil menyabet posisi pertama. Interior Sirion miliknya dilapis dengan MBtechNew Superior Black yang dipadukan dengan aksesn Mbtech New Superior Red. Perpaduan ini menjadikan penampilan mobil menjadi lebih sporty,  tetapi tetap nyaman digunakan sehari-hari.

Sementara di posisi kedua diraih oleh Leo Sugandhi dengan mobil Honda Brio 2013 miliknya. Ia menggunakan bahan Btech Camaro Black yang diberi akses bordir logo klub BJG dan bahan motif kotak-kotak. Dan juara tiga diraih oleh Abdul Majid dengaan Honda Genio keluaran 1994. Interior bergaya sporty berhasil ditampilkan dalam mobil miliknya dengan menggunakan bahan Mbtech Superior Orangan yang dipadukan dengan Mbtech New Superior Black and White.

Juara pertama bersama mobilnya

Juara 2

Juara 3

Kontes modifikasi ini turut diramaikan oleh berbagai komunitas mobil yang ada di kota Semarang. Tercatat klub-klub seperti Empire, Sirion Indonesia Club, KOG, Rmobil, Revenge hingga komunitas Super Car HKSSKY hadir di acara yang berlangsung pada Sabtu 9 September kemarin. Mobil-mobil lainnya yang turut serta dalam kontes mofdifikasi ini pun tidak kalah menarik dengan para pemenang. Oleh sebab itu, penjurian yang dilakukan cukup ketat. Penasaran dengan modifikasi yang dilakuka  para pemenang? Silakan klik di sini.