Review ACMIC A10Pro: Pantas Mendapat Julukan Power Bank Premium

Tanggal : Rabu, 13 September 2017 - 15:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Review ACMIC A10Pro: Pantas Mendapat Julukan Power Bank Premium

MOBITEKNO - Tak sedikit orang yang memiliki smartphone tetap membutuhkan power bank. Pasalnya, dengan adanya power bank di sisi smartphone bisa membantu para pemilik untuk mengisi ulang catu daya dengan cepat. Artinya, mereka tak perlu disibukkan lagi untuk mencari-cari sumber listrik disekitarnya.

Di pasar Indonesia, kita pun dapat dengan mudah membeli power bank dengan beragam kapasitas baterai yang disediakan, mulai dari yang berukuran mini hingga super jumbo. Terkait dengan hal itu, ada pemain baru yang ingin menjajal pasar Indonesia, yakni ACMIC yang dikembangkan oleh Shenzen Utopia Originnaly Technology.

Masuk pasar Indonesia, ACMIC pada pertengahan Agustus 2017 lalu telah memperkenalkan satu produk perdananya, yakni ACMIC A10Pro. Memiliki kapasitas baterai 10.000 mAh, power bank ini diklaim masuk ke dalam jajaran kelas premium. Salah satu daya tariknya adalah dukungan Qualcomm Quick Charge 3.0.

Lalu, seperti apa kinerja ACMIC A10Pro dan keunggulan apa saja yang ditawarkan power bank premium ini, selain dukungan Qualcomm Quick Charge 3.0? Berikut reviewnya!



Next Page : Kelengkapan