V7+ Segera Hadir di Indonesia, Vivo: Informasi Tersebut Bukan Hoax!

Tanggal : Rabu, 13 September 2017 - 17:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


V7+ Segera Hadir di Indonesia, Vivo: Informasi Tersebut Bukan Hoax!

MOBITEKNO - Setelah serangkaian rumor mengenai produk terbarunya turut meramaikan dunia maya, Vivo akhirnya mengonfirmasi bahwa V7+ pasti akan diboyong ke pasar Indonesia.

Penegasan mengenai hal itu juga diperkuat lewat postingan yang dilempar langsung oleh Vivo Mobile Indonesia lewat akun media sosial yang dimilikinya, seperti Instagram dan Facebook.

Disebutkan, Vivo V7+ resmi diumumkan sebagai smartphone flagship terbaru dari Vivo yang akan memperkaya protofolio Vivo V-Series di pasar Indonesia.

Menanggapi informasi tersebut, Edy Kusuma selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia membenarkan hal itu. Ia pun menegaskan bahwa kehadiran V7+ di Indonesia bukan lagi rumor atau gosip.

"Vivo dalam waktu dekat akan meluncurkan V7+ di Indonesia bukan lagi isapan jempol belaka. Hal ini benar adanya dan kehadiran V7+ juga jadi bukti inovasi terbaru yang kami tawarkan untuk konsumen di Indonesia," ucap Edy.

Digadang-gadang, Vivo V7+ akan hadir dengan keunggulan kamera depan alias selfie camera yang memiliki resolusi tinggi. Tak hanya itu, smartphone ini juga hadir dengan desain bezel-less.

"Konfirmasi mengenai teknologi pada Vivo V7+ juga akan diumumkan di akun resmi Vivo beberapa hari kedepan, tunggu saja" tambah Edy. 

Sayangnya, pada saat dikorek mengenai kapan tanggal peluncuran V7+ di Indonesia, Edy tak mau berbicara banyak. Ia hanya menegaskan, bahwa Vivo akan banyak memberi kejutan terkait hadirnya V7+ ini.