Review Top Drives: Game Balapan Seru Tanpa Perlu Mengemudi!

Tanggal : Senin, 18 September 2017 - 17:00 WIB
Penulis : David
Editor : Desmal Andi


Review Top Drives: Game Balapan Seru Tanpa Perlu Mengemudi!

MOBITEKNO - Bermain game balapan merupakan aktivitas pengisi waktu luang yang sangat mengasyikkan, terutama bila kamu adalah salah satu penggila otomotif. Selain bisa mendapat kesempatan untuk memacu mobil berkecepatan tinggi, kamu juga bisa mengagumi keindahan mobil super mahal dari dekat. Namun, harus diakui bahwa pasti ada penggila mobil yang tidak nyaman memainkan game balapan.

Alasannya tentu karena mereka tidak terbiasa mengendalikan mobil melalui interface controller atau layar sentuh pada smartphone. Gamer hardcore balapan bahkan sampai rela merogoh kantongnya hingga puluhan juta Rupiah demi membeli controller berbentuk setir, biasanya disertai kokpit plus bangku pembalap di dalamnya! Akan tetapi, cara itu sulit diterapkan pada game balapan di smartphone.

Bagi penggemar balapan seperti di atas, maka Top Drives memberikan jawabannya. Game balapan ini sangat unik, sebab untuk memainkannya kamu tidak perlu memiliki ketangkasan yang biasanya dibutuhkan game balapan lain. Mengapa demikian? Ternyata semua balapan di game ini dijalankan otomatis tanpa campur tangan manusia! Kamu hanya perlu memilih mobilnya dan menonton pertandingan berjalan!

Bila disimpulkan secara kasar, game ini memberimu kesempatan untuk menjadi manajer tim balapan. Hanya saja ruang lingkupnya lebih sempit, yaitu terbatas pada mengumpulkan mobil, meningkatkan kemampuannya, memilih event balapan, dan memilih mobil yang diturunkan pada balapan tersebut. Jadi kamu tidak perlu pusing memikirkan beragam aspek kompleks, seperti keuangan, gaji pembalap, sampai biaya maintenance.

Sekilas game ini terlihat dangkal, karena konsepnya memang sederhana. Namun pendapat itu bisa berubah setelah kamu memainkannya selama beberapa waktu. Ketika kamu mulai terjerat dengan keinginan mendapatkan mobil idaman dan menang bersamanya, saat itulah kamu akan memainkan game ini untuk waktu yang lama. Belum lagi ketika kamu bertemu lawan yang kuat di mode multiplayer, yang mengadu kamu dengan pemain lain dari seluruh belahan dunia!



Next Page : Gameplay: Bandingkan Statistik Untuk Menang